Grapeshot Leaderboard
Retail & Property

Mengintip Kolaborasi Zalora dengan Desainer Taiwan Jason Wu

Fashion e-commerce Zalora kembali menelurkan kolaborasinya dengan desainer kenamaan. Kali ini, ritel daring tersebut menggandeng Jason Wu, desainer Taiwan bersama dengan perancang spesialis tas dari Malaysia, Sometimes by Asian Designers.

Kolaborasi itu melahirkan tote bag yang dinamai Edie Produk yang dirilis pada 4 Juni lalu disitus Zalora Malaysia, Singapura, Indonesia, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina. Tote bag Edie ini dijual seharga Rp 1,8 juta hingga Rp 2,4 juta.

Dirancang dengan gaya praktis, desain Edie dibuat secara vertikal dengan tiga kompartemen tambahan. Tas diselimuti dengan suatu bahan magnetik tersembunyi, sehingga tampak klasik dan nyaman. Tas ini hadir dalam dua jenis ukuran dan tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Slipper, Soft Pink, Creme, Orange, Mustard, dan Ultramarine.

Dalam menciptakan Edie, Wu terinspirasi dari lukisan persegi Josef Albers. Siluet modern yang terlukis dalam tas benar-benar mencerminkan tas yang timeless alias tak usang termakan zaman.

Selama peluncuran ini, Wu sangat antusias melakukan kolaborasi dengan para seniman di kawasan Asia Pasifik. “Semua orang tahu cara membeli tas, tetapi yang perlu mereka ketahui adalah cara membuatnya. Itu adalah hal yang membanggakan untuk berbagi kepada orang lain lewat kolaborasi ini,” papar dia.

Head of Product dari Sometimes by Asian Designers Nicole W mengatakan, peluncuran Edie adalah sebuah perayaan bagi desainer Asia. “Kami merasa terhormat memiliki Jason Wu. Dan tidak ada mitra yang baik ketimbang Zalora yang membantu mempelopori ekspansi kami ke pasar baru, menjadikan semua orang sebagai ikon gaya mereka sendiri.”

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top