Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Mengintip Seasonal Marketing Aplikasi Indonesia Flight

Mengintip Seasonal Marketing Aplikasi Indonesia Flight LOGO-FIX-INDONESIA-FLIGHT-1
Photo Credit: Dok. Indonesia Flight

Menyambut Hari Kemerdekaan Ri ke-72, seasonal marketing alias pemasaran musiman terus digencarkan oleh para pelaku bisnis. Termasuk oleh Indonesia Flight, sebuah aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel buatan anak dalam negeri. Promo potongan harga tiket pesawat menjadi senjata mujarab demi meningkatkan penjualan perusahaan yang baru berdiri setahun ini.

Program promo yang dinamai Semangat alias Semarak Traveling Hemat ini menawarkan potongan harga untuk pembelian tiket pesawat. Promosi yang ditawarkan yaitu potongan tiket pesawat sebesar Rp 72.000 dengan minimum transaksi Rp 720.000, dan Rp 172.000 dengan minimum transaksi Rp 1.500.000.

“Periode terbang bebas, tidak ditentukan dan berlaku untuk semua maskapai domestik maupun internasional,” kata CEO Indonesia Flight Marcella Einsteins.

Dia menjelaskan, promo Semangat ini berlangsung tanggal 14 hingga 17 Agustus 2017. Promo ini dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan ulang tahun Indonesia yang ke-72. Ia mengakui bahwa program ini dibuat untuk memberikan kejutan kepada konsumen loyal Indonesia Flight.

“Tidak perlu khawatir kehabisan, karena promo ini dapat digunakan masyarakat secara berulang kali, sesuai dengan periode promo,” ujar dia.

Marcella juga menjelaskan, pihaknya juga memberikan gift kepada netizen yang mengikuti media sosial Facebook Fanpage Indonesia Flight. Dengan cara menjawab pertanyaan yang diberikan, netizen bisa memperoleh merchandise menarik. Cara ini, kata dia, diyakini mampu meningkatkan tarfik kunjungan netizen ke situs Indonesia Flight.

Most Popular








To Top