Lifestyle

Mengulik Keseruan Wisata Singapura di Universal Studios

Gambar: www.rwsentosa.com

Masa liburan untuk para pekerja kantoran memang sudah habis. Tapi, tidak ada salahnya jika kamu mulai merencanakan lagi liburan kamu untuk di masa mendatang.  Universal Studios
Singapura pun bisa jadi pilihan. Wisata Singapura yang satu ini menjadi primadona dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Negeri Singa ini. Berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui.

Lokasi Universal Studios Singapura
Wisata singapura  yang satu ini berada di Pulau Sentosa dan juga sangat dekat dengan beberapa lokasi lainnya yang tidak kalah menariknya seperti Artilery Ave, Sarapong Golf Course dan beberapa tempat lainnya yang mudah untuk ditemukan.

Keseruan Wisata Singapura di Universal Studios 
Meskipun saat ini banyak sekali berbagai objek wisata yang menawarkan wahana-wahana yang seru, namun ada yang unik, menarik serta juga berbeda dengan Universal Studios Singapura. Bagaimana tidak, wisata Singapura yang satu ini merupakan wahana yang memiliki studio permainan pertama kali di buka di Asia Tenggara dengan memiliki 24 wahana.

Berbagai wahana seperti film- film terbaru menjadi incaran para pencinta film hollywood, seperti film Madagascar, Shrek, Transformer serta masih banyak lagi film- film Hollywood lainnya yang bisa kamu nikmati di wisata ini.

Selain beberapa wahana yang tersedia, juga terdapat banyak sekali spot- spot untuk berfoto selfie. Namun yang paling sering menjadi latar belakang foto tersebut adalah bola dunia yang merupakan
lambang dari Universal Studios Singapura ini.

Zona Bermain Yang Tersedia
Ada banyak sekali zona-zona bermain yang tersedia yang bisa untuk kamu nikmati, seperti zona
Hollywood yang bertemakan tentang kehidupan di jalanan hollywood. Di sini ,kamu bisa merasakan suasana seperti sedang berada di Hollywood Boulevard. Zona ini didesain rapi mulai dari walk of
frame-nya, pohon- pohon palmnya serta juga berbagai arsitekturnya yang didesain mirip dengan
Hollywood.

Kamu juga bisa menikmati zona Madagascar. Sesuai dengan namanya, zona yang satu ini terinspirasi dari film Madagascar yang bercerita tentang kehidupan empat ekor binatang dikebun New York. Di zona ini kamu bisa merasakan seolah- olah berada di alam bebas dan terdampar di pulau Madagascar dengan sajian hutan tropisnya yang sangat rimbun.

Zona Far-Far Away juga tersedia di wisata Singapura yang satu ini. Zona yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai film kartun terutama beberapa tokoh film kartun yang ada dalam film Shrek. Kamu bisa bertemu dengan Donkey, para peri bahkan Anda juga bisa naik ke atas punggung naga yang merupakan kekasih Donkey dalam film animasi tersebut. Beberapa tokoh lainnya juga bisa kamu lihat dan ajak untuk berfoto seperti Pinocchio, Gingy, The Big Bad Wolf dan banyak lagi.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman yang menantang, maka kamu bisa memilih zona The Lost World. Di zona ini ada dua area yang bisa kamu nikmati yaitu Waterworld dan Jurassic Park. Kamu bisa merasakan seperti berada dalam hutan tropis yang terdapat dinosaurusnya, serta juga terdapat pteranodons yang bisa kamu lihat berterbangan diudara. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan seru.

Jika kamu ingin merasakan seperti berada di Mesir, maka kamu bisa datang ke zona Ancient Egypt. Zona yang satu ini berlatarbelakang Mesir pada tahun 1930 dan didesain dengan beberapa piramida yang khas dan juga obelisk. Bahkan di zona yang satu ini kamu bisa melihat makam Firaun. Selain beberapa zona ini ternyata masih banyak lagi zona- zona lainnya yang bisa kamu kunjungi.

Cara Menuju Universal Studios Singapura
Untuk menuju lokasi wisata yang satu ini sangat mudah dan juga beragam. Kamu bisa menggunakan MRT dari bandara Changi, atau kamu juga bisa menggunakan beberapa moda transportasi lainnya seperti lewat Sentosa Broadwalk, menggunakan bus, atau juag bisa menggunakan Monorail, hingga Anda juga bisa menggunakan cable car untuk menuju wisata Singapura yang satu ini.

MARKETEERS X








To Top