Lifestyle

Menikmati Cold Brew Coffee dengan Sentuhan Nitrogen di Starbucks

Sumber: Starbucks

Komitmen untuk terus memberikan pengalaman minum kopi bagi setiap pelanggannya terus dilakukan oleh Starbucks. Kedai kopi asal Amerika Serikat ini terus menghadirkan inovasi minuman kopi yang cukup konsisten. Setelah sukses sejak 2016 di negara asalnya, Starbucks kini menghadirkan Starbuks Draft, Nitro Cold Brew Coffee dengan sentuhan gas nitrogen di Indonesia.

“Starbucks Draft menjadi pemutakhiran industr kopi di mana kami menggunakan teknologi cold brew yang menjamin kualitas kopi sehingga dapat menjaga kenikmatan untuk pelanggan kami. Mengapa disebut Starbucks Draft? Alasannya adalah unit mesin kopi yang didesain layaknya draft beer a la bar di Amerika Serikat,” ujar Mirza Luqman Effendi, Senior Learning Manager Starbucks Indonesia di acara Introducing Starbucks Draft, Jakarta, Kamis (27/06/2019).

Mengikuti perkenalan varian kopi terbarunya ini, Starbucks mengungkapkan tiga rahasia kenikmatan Starbucks Draft, yaitu biji kopi Arabica yang diambil dari Afrika dan Amerika Latin, proses penyeduhan yang sempurna, dan unit medin nitro yang diprogram khusus di Starbucks.

“Untuk mendapatkan kualitas minuman terbaik, unit mesin ini disesuaikan dengan standar Starbucks. Kami ingin memberikan kualitas kopi cold brew yang legit, tidak pahit, dan menyegarkan bagi pelanggan. Untuk itu kami sangat memperhatikan kualitas  proses pembuatan agar memenuhi standar,” lanjut Mirza.

Dengan sentuhan nitrogen yang diinfus kepada kopi cold brew, Starbucks Draft memberikan rasa yang ringan dan legit. Varian ini juga hadir dengan menu inovasi ala Starbucks, yaitu Nitro Cold BRew with Vanilla Sweet Cream untuk pelanggan yang menyukai rasa manis.

MARKETEERS X








To Top