Technology

Menilik Keseriusan Shopee Garap Pasar Pria

Photo Credits: YouTube

Tren berbelanja di e-commerce nyatanya tak hanya diganderungi oleh kaum Hawa. Beberapa waktu terakhir, Shopee melihat kaum Adam mulai aktif berbelanja di e-commerce. Tahun lalu, pengguna pria di Shopee meningkat 2,5 kali dibandingkan tahun 2017. Melihat ada ceruk bisns yang bisa diambil, Shopee fokus menggarap pasar ini dengan menggelar ​Shopee 22.2 MenSale.

Berlangsung mulai 1-22 Februari 2019, Shopee 22.2 MenSale menjadi kampanye tematik Shopee tanpa henti melalui berbagai promo menarik untuk kategori produk pria.

Belajar dari pengalaman sejumlah e-commerce yang memberikan penawaran tanpa memasgtikan ketersediaan barang yang ada, Shopee meluncurkan fitur Pasti Ada sebagai jaminan pengguna dapat menemukan barang yang mereka butuhkan.

“Jika pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 222%,” ungkap Director Shopee Indonesia Handhika Jahja di Jakarta, Jumat (01/02/2019).

Berupaya menarik lebih banyak pengguna pria untuk berbelanja di Shopee, Handhika telah menyiapkan sejumlah promo menarik.

“Melalui penawaran Pasti Gratis Hadiah, kami memberikan pengguna baru kesempatan memenangkan hadiah berupa speaker JBL dan gaming mouse senilai Rp 222.000; serta Samsung Galaxy hingga Honda CBR untuk pengguna setia Shopee. Ada pula promo Pasti Cashback hingga Rp 222 ribu setiap hari, dan Pasti Cash On Delivery (COD) berupa gratis ongkir dengan minimum pembelian Rp 22 ribu,” jelas Handhika.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top