Consumer Goods

Menilik Misi P&G Gandeng Anggun di Ulang Tahun ke-30

Photo Credits: P&G

Memasuki usia ke-30, PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia) menggandeng penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 5 Juli mendatang. Mengusung tema Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia, P&G berupaya membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah untuk anak-anak Indonesia.

Presiden Direktur P&G Indonesia LV Vaidyanathan menjelaskan, alasan utama yang membuat P&G mengangkat isu pendidikan lantaran hal ini sejalan dengan misi perusahaan.

“Salah satu misi perusahaan untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan anak-anak terutama di daerah terdampak bencana dan yang membutuhkan, seperti Palu dan. Program ini juga diperluas ke Sumba dan Jawa Barat,” ungkap LV di Jakarta, Senin (01/07/2019).

Di Jawa Barat, P&G memiliki program kesejahteraan masyarakat yang mendukung 41 sekolah, 10 ribu siswa, dan 541 guru dalam program “#WeSeeEqual”.

“Dalam konser ini, saya akan menyanyikan kurang lebih 20 lagu yang pernah saya bawa selama perjalanan karir saya sejak 1989 hingga hari ini, mulai dari Mimpi hingga top charted billboard hits, seperti What We Remember, Snow On The Sahara, dan single Bahasa Indonesia Siapa Bilang Gak Bisa,” ujar Anggun.

Tidak hanya Anggun, konser amal ini turut didukung oleh sejumlah penyanyi lain, seperti Rossa, Yura Yunita, Maudy Ayunda dan Iwa K. Jay Subyakto berperan sebagai Creative & Art Director, sementara Inet Leimena sebagai Show & Stage Management.

Menggandeng MRA Media Group, P&G juga mengadakan kampanye “Raih Mimpi” untuk memenuhi target donasi. Rangkaian aktivitas donasi dalam kamoanye ini, terdiri dari aktivitas Fund Raising Day, Live Donation Radiothlon siaran radio 34 jam non-stop melalui Hardrock FM Jakarta. Gofar Hilman dan Ary Kirana memecahkan record Indy Barends dan Farhan dengan live donasi melalui Kitabisa.com.

“Kami berharap kontribusi dan donasi kami untuk bangsa ini dapat mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan bagi anak-anak Indonesia, sejalan dengan misi kami untuk mengingkatkan dan menjangkau lebih banyak kehidupan di Indonesia,” imbuh LV.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top