Consumer Goods

Menilik Teknologi Night Wash dari AQUA Japan

Sumber: AQUA Japan

Kebutuhan manusia akan alat-alat elektronik terus meningkat, terutama untuk memenuhi kebutuhan dasar sandang, pangan, dan papan. Didorong dengan pola kehidupan yang menuntut efektivitas, AQUA Japan menjawab permintaan ini dengan inovasi pada produknya.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan inovasi teknologi night wash pada mesin cuci. Hal ini dilakukan untuk menjawab kesibukan yang membuat orang tidak sempat mencuci pada siang hari. Teknologi night wash dari AQUA Japan menjawab permasalahan cucian bau akibat menginap semalaman atau suara mesin cuci yang bising sehingga menggagu istirahat sang empunya rumah dan tetangga.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki menjelaskan bahwa fitur night wash mencegah timbulnya bau pada cucian yang menginap akibat putaran yang konstan dan pelan. Putaran ini tidak akan berhenti hingga cucian diambil. Putaran ini mencegah pakaian terlilit dan penguapan dari cucian lembab di ruang tertutup yang menjadi penyebab utama cucian menjadi bau.

“Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan DD Inverter Motor. Mesin ini menghasilkan suara yang hampir senyap dengan getaran yang halus,” lanjut Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia lewat pernyataan resminya.

Penggunaan mesin DD Inverter pada mesin cuci juga mampu menghemat penggunaan listrik hingga 30%. “Ada baiknya saat mencari peralatan elektronik rumah tangga seperti mesin cuci pelanggan mengutamakan rasa aman dan nyaman, serta dengan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan,” tutup Sadayuki.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top