Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Menilik Tren Make-Up Spring Summer 2018 di Panggung JFW

Menilik Tren Make Up Spring Summer 2018 di Panggung JFW Stephanie-Lie-Yoga-Septa-Asmara-Abigail-Philipe-Karunia-Shareefa-Daanish-Dhirman-Putra-Kimmy-Jayanti-1

Perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 tengah digelar. Tak hanya desain pakaian dan rambut, tren make-up pun tampil di panggung ini. Dalam perhelatan Wanted yang akan diselenggarakan Kamis, (26/10/2017), sederet desainer, make-up artists, dan muses akan berkolaborasi menampilkan tren make-up Spring Summer 2018. Seperti apa warna-warni tampilan tren make-up ini?

Perhelatan Wanted di panggung JFW 2017 dijelaskan Brand Manager Make Over Stephanie Lie di Jakarta, Selasa (24/10/2017), fokus pada tiga area wajah dengan warna-warna vibrant. “Mata, bibir, dan wajah adalah fokus yang kami tampilkan karena kami percaya tiga area ini menampilkan keunikan setiap perempuan. Sementara warna-warna vibrant kami pilih atas respons para beauty enthusiast yang menggemari warna ini,” terang Stephanie.

Purple Glitz

Kreasi Purple Glitz dengan kombinasi palet berwarna ungu dengan glitter terlihat dikreasikan Make-Up Artist Yoga Septa. Fokus pada bibir dengan warna yang berani, Yoga mengatakan makna dibalik make-up ini mengesankan perempuan yang ekspresif dan percaya diri.

Menilik Tren Make Up Spring Summer 2018 di Panggung JFW Purple-Glitz

Dalam panggung Wanted JFW 2018 nanti, tampilan Purple Glitz akan dibawakan oleh Asmara Abigail yang membawakan karya Desainer Fesyen Sean Sheila dengan make-up kreasi Yoga.

Blushing Gleam

Tampilan tren make-up yang fokus pada bibir akan dikreasikan oleh Make-Up Artist Philipe Karunia. Dominasi palet berwarna Pink dengan kombinasi shimmer yang memberi efek glowing pada kulit tergambar dalam kreasi make-up ini. Philipe mengatakan, warna make-up ini menyiratkan sisi feminin perempuan yang tetap terlihat bereksplorasi.

Menilik Tren Make Up Spring Summer 2018 di Panggung JFW Blushing-Gleam

Kreasi Blushing Gleam akan dibawakan Shareefa Daanish dengan balutan busana karya Desainer Fesyen Tities Sapoetra, dan torehan make-up karya Philipe.

Coral Silhouette

Tren warna yang fokus pada kompleksi wajah akan dikerjakan oleh Make-Up Artist Dhirman Putra. Palet warna earthy tone akan mewarnai tren make-up ke depan. Dengan teknik shading, Dhirman mengatakan tampilan Coral Silhouette akan mengesankan perempuan yang berkepribadian kuat.

Menilik Tren Make Up Spring Summer 2018 di Panggung JFW Coral-Silhouette

Tampilan Coral Silhouette akan ditampilkan oleh Kimmy Jayanti dihiasi dengan balutan busana karya Fesyen Desainer Diniira dengan torehan make-up dari Dhirman.

 

Most Popular








To Top