Lifestyle & Entertainment

Menilik Tren Make-Up Spring Summer 2018 di Panggung JFW

Perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 tengah digelar. Tak hanya desain pakaian dan rambut, tren make-up pun tampil di panggung ini. Dalam perhelatan Wanted yang akan diselenggarakan Kamis, (26/10/2017), sederet desainer, make-up artists, dan muses akan berkolaborasi menampilkan tren make-up Spring Summer 2018. Seperti apa warna-warni tampilan tren make-up ini?

Perhelatan Wanted di panggung JFW 2017 dijelaskan Brand Manager Make Over Stephanie Lie di Jakarta, Selasa (24/10/2017), fokus pada tiga area wajah dengan warna-warna vibrant. “Mata, bibir, dan wajah adalah fokus yang kami tampilkan karena kami percaya tiga area ini menampilkan keunikan setiap perempuan. Sementara warna-warna vibrant kami pilih atas respons para beauty enthusiast yang menggemari warna ini,” terang Stephanie.

Purple Glitz

Kreasi Purple Glitz dengan kombinasi palet berwarna ungu dengan glitter terlihat dikreasikan Make-Up Artist Yoga Septa. Fokus pada bibir dengan warna yang berani, Yoga mengatakan makna dibalik make-up ini mengesankan perempuan yang ekspresif dan percaya diri.

Dalam panggung Wanted JFW 2018 nanti, tampilan Purple Glitz akan dibawakan oleh Asmara Abigail yang membawakan karya Desainer Fesyen Sean Sheila dengan make-up kreasi Yoga.

Blushing Gleam

Tampilan tren make-up yang fokus pada bibir akan dikreasikan oleh Make-Up Artist Philipe Karunia. Dominasi palet berwarna Pink dengan kombinasi shimmer yang memberi efek glowing pada kulit tergambar dalam kreasi make-up ini. Philipe mengatakan, warna make-up ini menyiratkan sisi feminin perempuan yang tetap terlihat bereksplorasi.

Kreasi Blushing Gleam akan dibawakan Shareefa Daanish dengan balutan busana karya Desainer Fesyen Tities Sapoetra, dan torehan make-up karya Philipe.

Coral Silhouette

Tren warna yang fokus pada kompleksi wajah akan dikerjakan oleh Make-Up Artist Dhirman Putra. Palet warna earthy tone akan mewarnai tren make-up ke depan. Dengan teknik shading, Dhirman mengatakan tampilan Coral Silhouette akan mengesankan perempuan yang berkepribadian kuat.

Tampilan Coral Silhouette akan ditampilkan oleh Kimmy Jayanti dihiasi dengan balutan busana karya Fesyen Desainer Diniira dengan torehan make-up dari Dhirman.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top