Grapeshot Leaderboard
Transportation & Logistic

Menjadi WOW Brand Ala Grab dengan Operasi Terluas di Indonesia

Kompetisi ride sharing di Indonesia memang tergolong amat ketat. Dari tiga pemain utama yang bermain dalam industri ini, hampir semuanya memiliki fitur yang hampir mirip. Namun, Grab berhasil menjadi brand ride sharing yang paling banyak direkomendasikan oleh konsumen di Indonesia.

Ada beberapa alasan mengapa Grab berhasil menjadi yang paling banyak direkomendasikan. Per November tahun lalu, Grab resmi beroperasi di 100 kota di Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Hal ini menjadikan Grab sebagai platform ride sharing dengan wilayah operasi terluas di Indonesia.

“Pencapaian ini mencerminkan pertumbuhan kami yang luar biasa dan merupakan wujud dari komitmen kami untuk menyediakan pelayanan serta pengalaman yang terbaik bagi seluruh pengguna di Tanah Air, mulai dari provinsi paling barat hingga timur Indonesia,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia.

Bagi Ridzki ekspansi bisnis Grab di 100 kota di Indonesia memberikan jangkauan luas di Indonesia untuk menjalankan misi Grab dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi layanan transportasi.

“Kami berterima kasih kepada para mitra pengemudi dan pelanggan setia kami atas kepercayaan mereka dan fokus untuk terus berupaya menyelesaikan permasalahan transportasi dengan menyediakan layanan yang terjangkau dan mudah diakses bagi masyarakat Indonesia, seraya mewujudkan komitmen dari master plan ‘Grab 4 Indonesia 2020’ dengan membangun kapabilitas teknologi yang nyata,” Jelas Ridzki

Grab meyakinkan bahwa apa yang mereka jalankan saat ini merupakan bagian dari rencana bisnis mereka di Indoensia. Grab berencana untuk berinvestasi dalam mengembangkan layanan pemesanan kendaraan dan pembayaran ke lebih banyak kota di Indonesia, meluncurkan sejumlah produk lainnya dari serangkaian layanan Grab, dan meningkatkan jumlah tenaga kerja Indonesia dalam sektor teknologi pada akhir tahun ini.

Grab menjawab sejumlah tantangan transportasi yang krusial dengan memanfaatkan wawasan lokal dan teknologi kelas dunia yang didukung oleh enam pusat R&D di seluruh dunia. Hasilnya, Grab berhasil menjadi brand yang paling banyak direkomendasikan.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top