AMS 2018 Leaderboard
Retail & Property

Menjelajahi Generasi Baru Hotel HARRIS

Menginjak usia ke-17 tahun, TAUZIA Hotels yang menjadi pemegang kendali dari 122 merek hotel memperkenalkan generasi baru hotel asuhan mereka, HARRIS. Mengambil tagline Stay Bright”, Hotel HARRIS berupaya membawa kecerahan bagi para pengunjung yang datang.

Founder TAUZIA Hotels Marc Steinmeyer mengatakan, HARRIS new generation hadir dengan pola pikir tech-savvy yang tetap sesuai dengan gaya hidup sehat.

Unsur ini mereka coba kembangkan dengan membuat lobi hotel komunal yang terbuka dengan pusat kebugaran. Hadir pula fasilitas baru grab and go outlet yang terintegrasi dalam konsep co-living dan co-working space dalam konsep lobi terkini yang mereka sebut ON THE MOVE by HARRIS.

“Kami sangat berterima kasih kepada para tamu yang setia serta minat mereka akan kreatifitas dari koleksi merek hotel kami untuk menjawab berbagai kebutuhan,” kata Marc Steinmeyer di Jakarta, Rabu (08/08/2018).

TAUZIA berharap, generasi baru dari Hotel HARRIS dapat menjawab kebutuhan target market mereka dengan membawa warna baru.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top