Automotive

Menuju IIMS 2017, Harga Tiket Tetap Hiburan Bertambah

Konferensi Pers IIMS 2017
Konferensi Pers IIMS 2017

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan segera berlangsung dalam hitungan minggu. PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah memastikan kesiapannya untuk menggelar IIMS 2017 pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Para peserta seperti para APM (agen pemegang merek), industri komponen aftermarket otomotif dan peserta lainnya juga telah menunjukkan kesiapannya meramaikan IIMS 2017.

“Sudah sekitar 25 tahun Dyandra Promosindo bersama dengan pihak lainnya di Indonesia untuk mengadakan sebuah pameran. Dimulai dari jenis pameran yang sangat primitif hingga modern seperti sekarang ini. Dan sejak dulu, pameran otomotif selalu menjadi salah satu tolak ukur pencapaian industri otomotif Indonesia,” jelas Komisaris Independen PT Dyandra Media International Tbk Bambang Trisulo.

Tahun ini, semua elemen industri otomotif Tanah Air telah siap berkolaborasi untuk memamerkan produk-produk terbaiknya. Jumlah merek kendaraan yang berpartisipasi pun meningkat. Merek kendaraan roda empat yang telah memastikan diri untuk berpartipasi, di antaranya Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, dan Volkswagen.

Untuk merek kendaraan roda dua yang turut serta adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa, dan Yamaha. Sementara dari industri komponen, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) juga telah memastikan untuk membuat PAHAMI Village dengan menempati lebih dari setengah Hall C3 JIExpo Kemayoran.

Dengan mempertahankan tema The Essence of Motor Show seperti tahun lalu, IIMS 2017 akan diberi sentuhan ‘carnival’ agar semakin meriah. “Kami ingin mengajak seluruh elemen bersatu pada kegembuaraan suatu perayaan dengan konsep Carnival. Dengan konsep ini, menandakan IIMS adalah tempat bagi keluarga, komunitas dan masyarakat umum untuk bertemu dan mencari hiburan,” ujar Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Apa yang baru?

Pameran IIMS tahun ini akan diramaikan dengan beberapa kegiatan yang sudah ada tahun lalu dan, di antaranya parade test drive dan test ride, Road Safety for Children, IIMS Center of Carnival, Auto Gymkhana, Sunday Morning Ride, two wheel drive stunt driving, Airbrush Helmet Competition, Wasteland, Pertamax Motorsport IIMS Super Drift, dan 4×4 Build off Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya juga, IIMS 2017 menyediakan shuttle bus beserta shuttle car di beberapa titik di area publik sekitar Jakarta. Fasilitas seperti peminjaman kursi roda untuk penyandang difabel juga balita juga disediakan secara cuma-cuma.

Selain itu, berbagai program menarik dari para merek pendukung juga ditawarkan kepada pengunjung. Seperti yang dilakukan Bank BCA sebagai sponsor utama. Melalui program KKB BCA, pengunjung ditawarkan bunga untuk kendaraan bermotor yang dibeli di IIMS 2017 dengan bunga rendah 3,6 untuk tenor 3 tahun. Program promo juga dilakukan oleh para peserta pameran ini juga, baik promo penjualan kendaraan, hingga program menarik lainnya.

Untuk tiketnya, pameran yang dibuka pada pukul 09.00 sampai 21.00 WIB pada weekday, dan 10.00 – 21.00 WIB pada weekend ini menawarkan harga tiket yang kurang lebih sama seperti tahun lalu. Tiket VIP Day pada hari pembukaan dibanderol seharga Rp 150 ribu, Rp 40 ribu untuk weekday, dan Rp 60 ribu untuk weekend.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top