Lifestyle

Merasakan Hidup Ala Barbie di Hilton Mexico

Berbicara tentang Barbie, kaum perempuan di dunia hampir pasti memiliki kenangan dengan mainan masa kecil ini. Saat kecil dulu, Barbie merupakan boneka yang wajib dimiliki oleh anak-anak perempuan di manapun. Menginjak usia yang ke-60, Barbie ternyata masih memiliki popularitas yang muda. Bahkan, menjadi acuan gaya hidup beberapa orang.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Barbie pada Maret ini, Mattel and Hilton menawarkan kesempatan bagi perempuan dewasa untuk menyelami masa lalu. Melalui Hilton Mexico, hotel bintang lima ini membuka ruangan dengan desain serba merah muda ala Barbie. Kamar ini mengizinkan orang yang tinggal di dalamnya hidup layaknya Barbie.

“Fasilitas kami mengalami beberapa sentuhan spesial. Kami menawarkan gambar ekslusif untuk mengintip ruangan bertema Barbie yang sedang kami buat. Warna merah muda hadir dari sejak anda membuka pintu hingga keperluan yang ada di ruangan ini, termasuk sarapan dan kejutan lainnya,” tulis akun Instagram Hilton Mexico, @hiltonsantafe.

Kamar ini akan tersedia di Hotel Hilton Mexico City Santa Fe dari Maret hingga Desember mendatang. Dipatok dengan harga mulai US$ 89 permalam pada hari kerja dan US$ pada akhir minggu. Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan menu-menu yang terinspirasi dari seri Barbie yang dapat dinikmati di Madera Restaurant. So, ready to live a Barbie life?

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top