Lifestyle

Merasakan Kemewahan yang Murah di Ashley Hotel Jakarta

Ashley Hotel Jakarta

Memiliki kesibukan menumpuk di Ibu Kota, tidak ada salahnya sesekali kamu memanjakan diri sejenak. Banyak cara yang bisa dilakukan. Dengan menginap di hotel, misalnya, untuk sekadar menikmati suasana baru dan merasakan beragam fasilitas dari hotel tersebut. Salah satu hotel yang bisa kamu coba adalah Ashley Jakarta.

Menyandang predikat hotel bintang empat, Ashley Jakarta terbilang memiliki pelayanan yang mewah dan bisa diandalkan, belum keramahan yang mereka hadirkan. Terletak di di Jalan K.H. Wahid Hasyim No.73-74, Gondangdia, Menteng, Jakarta hotel ini terbilang memiliki lokasi yang strategis.

Menawarkan kemewahan yang berbeda, Ashley memiliki pilihan kamar, mulai dari tipe Deluxe Twin, Deluxe King, Superior Ashley, juga kamar Executive yang akan memberikan pelayanan kelas dunia untuk kamu yang sedang suntuk.

Setiap kamar menghadirkan suasana yang elegan dan mewah. Berbagai fasilitas pun dilengkapi oleh mereka, mulai dari pendingin udara (AC), TV, tempat tidur, meja, kursi hingga kamar mandi yang dilengkapi shower, alat mandi gratis dan terjamin kebersihannya. Juga dengan view dari balik kamarmu, sebuah lukisan keramaian kota Jakarta yang selalu menarik untuk dinikmati. Pun, pelayanan kamar 24 jam tersedia demi kenyamanan para tamu.

Jangan lewatkan fasilitas olahraga/gym yang bisa dinikmati. Pun, seperti hotel profesional pada umumnya, Ashley hotel juga menyediakan fasilitas laundry dengan pelayanan yang supercepat dan memuaskan.

Untuk harga, Ashley Jakarta menawarkan rate yang cukup beragam sesuai pilihan kamar yang kamu inginkan dan metode pemesanan. Misalnya pada Traveloka, hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp 600 ribu, setelah mendapatkan diskon.

Urusan perut dan lidah, hotel ini menyediakan santapan khas Asia dan Internasional di restoran yang akan membuat kamu kagum dengan kemewahannya. Silakan habiskan santapan lezatmu di tengah kemewahan Jakarta yang berhasil terangkum di Ashley Hotel. Yuk berlibur!

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top