Communication

Merchandise hingga Servis, Aktivasi Canon dan Datascrip di Asian Games

Sebagai salah satu sponsor, Canon akan menjadikan ajang Asian Games 2018 sebagai ajang aktivasi. pt. Datascrip, sebagai distributor tunggal Canon akan menggelar berbagai kegiatan, seperti memberikan merchandise eksklusif bagi konsumen yang membeli produk Canon.

“Datascrip dan Canon siap memberikan dukungan terbaik, mulai dari bonus cenderamata spesial bertema Asian Games hingga penyediaan fasilitas Canon Corner untuk para jurnalis peliput Asian Games 2018,” kata Merry Harun, Division Director pt. Datascrip. Beberapa merchandise yang dimaksud adalah botol minum, baju, jaket hoodie. Promo berlangsung dari 18 Juli hingga 2 September 2018.

Selain itu, Datascrip juga akan menghadirkan Canon Professional Service (CPS). Layanan ini hadir di dua kota, yaitu Jakarta di Main Media Centre di JCC Senayan, yang buka pukul 8 pagi sampai 8 malam dan Palembang di Datascrip Service Center di Jalan Mayor H. M. Rasyad Nawawi, yang buka pukul 9 pagi sampai 6 sore.

Layanan CPS ini untuk memfasilitasi para jurnalis foto yang mengalami kendala ketika meliput Asian Games 2018. “CPS akan memberikan pelayanan clean and check kamera serta lensa hingga memberikan backup equipment ketika kamera mereka rusak,” kata Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Division pt. Datascrip.

Para jurnalis foto juga bisa mencetak hasil karyanya, dan memamerkan fotonya di gerai CPS itu. Sehingga, karya mereka bisa dinikmati banyak orang.

Tak cukup di sini, Datascrip juga akan menghadirkan panggung khusus di beberapa spot pertandingan. Nantinya, konsumen bisa melakukan test and trial produk Canon di panggung khusus yang telah disediakan. Mereka bisa langsung mengambil gambar dari jalannya pertandingan di panggung yang ada. Selain itu, Datascrip juga akan menggelar aktivasi media sosial, seperti kuis, games, hingga lomba foto bertemakan dunia olahraga.

Merry mengatakan bahwa keputusan ikut serta merupakan kebijakan Canon pusat. “Datascrip bertugas membuat aktivasinya. Jika ditanya berapa nilainya, itu urusan Canon pusat. Tapi yang pasti, nilainya besar,” kata Merry.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top