Mshop-leaderboard-mobile

Marketeers MICE

Melengkapi jargon Marketeers “FROM THINKING TO DOING”, selain Media dan Community Marketeers juga hadir dengan Marketeers MICE.

Dengan hadirnya Marketeers MICE, kami menawarkan solusi pemasaran terpadu untuk melayani kebutuhan klien dari hulu hingga hilir, mulai dari strategi dan konsep sampai aktivasi pemasaran. Marketeers MICE fokus menyelenggarakan Corporate Event dengan menggabungkan Knowledge dan Entertaiment dalam satu perpaduan khas yang pas.

Marketeers MICE hadir di 18 kota utama di Indonesia dari Banda Aceh hingga Jayapur dan mempunyai jaringan partner yang luas hingga ke seluruh pelosok Nusantara.

Seluruh internal event MarkPlus Inc diselenggarakan oleh Marketeers MICE, diantaranya adalah:

 

INDONESIA WOW BRAND

Di kuartal pertama setiap tahunya kami menyelenggarakan INDONESIA WOW BRAND sebuah ajang apresiasi terhadap Brand – brand di Indonesia yang tidak hanya popular namun juga direkomendasikan oleh para konsumennya, rangking berdasarkan dari hasil survei yang di selenggarakan oleh MarkPlus Insight – divisi Market Survey dari MarkPlus Inc. Indonesia WOW BRAND di barengi dengan hadirnya komunitas BRAND FOR GOODs sebuah perkumpulan Brand-Brand di Indonesia yang memasarkan barang dan jasa nya dengan cara yang baik dan benar.

 

INDONESIA MARKETEERS FESTIVAL 2016 (IMF 2016)

Keberadaan kantor cabang di 18 kota yang tersebar dari Banda Aceh hingga Jayapura memungkinkan Marketeers MICE menyelenggarakan acara secara massive dan berkesinambungan seperti acara Festival Marketing terbesar dan terakbar di 18 kota secara serentak, hingga saat ini belum ada sebuah lembaga yang mampu menyelenggarakan acara di 18 kota dalam waktu 3 bulan, terjadwal dan dengan sambutan para sponsor dan audience dari komunitas Marketeers yang besar di Indonesia selain Indonesia Marketeers Festival. Pesta komunitas Marketing ini di selenggarkan secara terjadwal di kuartal kedua setiap tahunnya, IMF di selanggarakan selama dua hari melibatkan berbagai macam komunitas di antaranya UMKM, Kampus, PNS, para professional dan tentu saja komunitas Marketeers. Acara di selenggarakan selama 2 hari di total 17 kota dan selalu di hadiri oleh para pejabat tinggi seperti Menteri, Gubernur dan Walikota. Sebuah ajang untuk mengapresiasi dan mengupdate para Marketeers lokal di seluruh Indonesia. Indonesia Marketeers Festival diselanggarakan sejak tahun 2013.

 

JAKARTA MARKETING WEEK

Sebuah acara yang menggabungkan Business, Industry dan Government dalam satu panggung selama satu pekan penuh di Mall Kota Kasablanka. Sebuah persembahan acara dari MarkPlus Inc dalam rangka hari Ulang tahunya yang setiap tahun di selenggarakan pada bulan Mei. Acara yang helat dengan konsep Horisontal dan Inklusive menampilkan para pakar dari berbagai macam industri dan kalangan, mulai dari komunitas pemerintah local, komunitas start-up dan juga komunitas perfilman. Semua di bahas dalam balutan acara berformat semi formal dan entertaining sehingga lebih mudah dicerna oleh masyarakat luas. Selain panggung Jakarta Marketing Weeek yang menghadirkan berbagai variasi acara di setiap sesisnya selama 7 jam selama 7 hari berturut turut, booth pameran juga di hadirkan untuk menambah meriah suasasa, Jakarta Marketing Week untuk pertama kalinya di selanggarakan pada tahun 2013 dibuka oleh Bapak Joko Widodo yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada waktu itu.

 

UBUD ROYALE WEEKEND

Kehadiran Museum Marketing 3.0 di Ubud Bali memberikan inspirasi berbagai macam perusahaan di seluruh dunia untuk merubah cara pandang mereka dalam melakukan pemasaran dengan cara dan benar. Bekerjasama dengan Royal Ubud Family, Marketeers MICE menghadirkan sebuah konsep acara di selengarakan di setiap penghujung minggu terakhir pada bulan Mei setiap bulanya yaitu Ubud Royale Weekend.  Konsep acara di susun secara apik dan menarik menghadirkan para Chief Marketing Officer dari seluruh Nusantara, show case perusahaan yang memasarkan produknya sesuai prinsip Marketing 3.0 akan di bahas di sini. Sebuah acara yang menginspirasi kita semua dengan mengusung tema yang menggabungkan Culture, Tourism dan Entreprenuership.

 

WOW SERVICE EXCELLENCE AWARD

Sebuah acara tahunan di 18 kota di Indonesia yang mengapresiasi para perusahaan yang telah berhasil memuaskan pelangganya melalui sebuah pelayanan yang prima sehingga secara suka rela mengrekomendasikan brand tersebut ke konsumen lainya. Penganugerahan berdasarkan survei yang di selanggarakan oleh MarkPlus Insight – divisi riset pemasaran dari MarkPlus Inc. Acara ini diselenggarakan pada kuartal kedua setiap tahunya di seluruh Indonesia.

 

ASEAN MARKETING SUMMIT

Hadirkan komunitas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) sejak akhir tahun 2015 menginspirasi MarkPlus Inc untuk menyelenggarakan ASEAN MARKETING SUMMIT (AMS) yang di selenggarakan sejak tahun 2015 lalu, perhelatan komunitas pemasaran terbesar di region ini dirasa perlu di adakan di Indonesia, mengingat Indonesia sebagai basis komunitas pemasaran yang terdepan dan terbesar di kawasan ini. Menghadirkan Brand Brand ASEAN untuk saling sharing idea dan menginspirasi  brand brand ASEA untuk mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan belajar dari Multinasional Brand yang telah berhasil menguasai pasar ASEAN. ASEAN Marketing Summit mendorong para pelaku industry di kawasan ini untuk siap menghadapi gempuran brand-brand Internasioanl yang semakin lama merangsek ke pasar ASEAN Acara ini diselenggarakan di kuartal ketiga setiap tahunya.

 

KIN ASEAN, MARKPLUS CONFERENCE & WOW NIGHT

The Biggest Marketing Conference in ASIAN, itulah sebutan yang paling pas untuk out Flagship Event setiap tahunya di selenggarakan pada hari Kamis, minggu ke dua di bulan Desember. Acara yang di hadiri oleh 5000 komunitas pemasaran dari seluruh dunia, selalu menghadirkan topik terupdate dalam mnghadapi perubahaan market akibat dari berbagai macam perubahaan di antaranya karena perubahan ekonomi makro ,politik dan juga trend social di marsyarakat Indonesia pada khusunya. MarkPlus Conference juga menghadirkan para ketua asosiasi dari berbagai macam industri untuk memberikan prediksi trend pertumbuhan setiap tahunya.

Acara MarkPlus Conference selalu diawali dengan KIN ASEAN sebuah acara yang hasil kerjasama Kellogg Innovation Network dengan MarkPlus Inc menhadirkan Professor ternama dari Kellogg untuk membahas tren Innovation terutama yang berdampak dalam pemasaran. Diselenggarakan satu hari sebelum pelaksanaan MarkPlus Conference.

Sebagai acara puncak dari MarkPlus Conference di hadirkan sebuah ‘Entertaiment Show’ yang mengangkat keindahan alam ibu Pertiwi sebagai sebuah destinasi pariwisata. Penghargaan untuk destinasi terbaik pada tahun itu akan diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, sebuah acara yang menggabungkan keindahan panorama Nusantara di padu dengan alunan lagu, indahnya puisi dan gemulai tarian daerah dari seluruh pelosok Nusantara.

Selain berbagai macam aktifitas di atas Marketeers MICE juga hadir untuk membantu beberapa klien dari MarkPlus Inc untuk mengaktifasi Brand Brand dalam sebuah perhelatan acara yang di kemas dengan pondasi strategi konsep pemasaran yang kuat, beberapa eksternal event yang pernah kami handle di antaranya BUMN Marketing Award, BPJS Kesehatan BUMN Award, INDONESIA Fiber to the Home Association Summit, Bank BJB Customer Service Award, dan lain sebagainya.

 

Marketeers MICE Calendar-MICE

Marketeers MICE hadir untuk membantu kebutuhan klien dalam mengimplementasikan konsep dan mewujudkan ide-ide pemasaran untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Marketeers MICE memiliki pengalaman untuk menyelenggarakan corporate event dalam berbagai skala baik nasional maupun internasional.








To Top