Consumer Goods

Miniso X Marvel Akan Luncurkan 2.000 Produk

Foto: nacionrex

Toko ritel asal Negeri Tirai Bambu Miniso, dikabarkan telah menjalin kerja sama dengan raksasa industri film, Marvel. Bulan lalu secara resmi pengumuman terkait kerja sama antarkeduanya  diumumkan pada ajang peluncuran produk yang disebut “Meeting the Heroes”.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan yang berbasis di Guangzhou ini direncanakan akan membuat 2.000 produk yang berhubungan dengan karakter pahlawan super dari Marvel.

Dilansir dari prnewswire.com, pemilik hak cipta dari Marvel telah memberikan otoritas kepada Miniso untuk memasarkan produknya di 123 negara yang mencakup lima benua.  Di samping itu, produk berlisensi ini mencakup 13 kategori produk Miniso yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Marvel.

Kolaborasi Miniso dengan perusahaan lain bukanlah hal baru. Melansir mashable.com, sebelumnya Miniso telah menjalin kerja sama dengan beberapa pelaku industri perfilman, seperti Hello Kitty, Adventure Time, We Bare Bears, Pink Panther, Pantone, dan Sesame Street.

Bagi CEO Global Miniso Ye Guofu, alasan di balik kerja sama antara Miniso dan Marvel adalah karena Marvel merupakan brand top dunia dengan berbagai pengaruh dan daya tarik.

Sementara itu, Wakil Presiden Eksekutif Miniso Comodity Center Ada Dou juga mengatakan bahwa ada tiga faktor utama bagi Marvel untuk bekerja sama dengan Miniso, yaitu, toko ritel yang mencakup seluruh dunia, kualitas tinggi dengan harga terjangkau, dan desain produk berstandar tinggi serta kontrol kualitas.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi kapan produk kolaborasi ini akan tersedia. Namun, jika mengacu pada tayangan film perdana Avengers: End Game bulan ini, maka ada kemungkinan jika produk akan tersedia tidak lama lagi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top