Markas Kaskus Leaderboard
Consumer Goods

Miracle Jawab Keinginan Pelanggan Buat Wajah Tirus

Memiliki hidung mancung, pipi tirus, dan dagu yang indah merupakan idaman banyak orang.  Sadar tidak semua orang dianugerahi wajah seperti itu, sebagian orang mencoba mengubah dan menyempurnakannya. Mereka rela melakukan perawatan wajah hingga operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang sempurna sesuai dengan yang mereka inginkan. 

Banyak dari pelanggan klinik kecantikan memilih untuk mendapatkan wajah V yang terinspirasi dari Korea. Mereka ingin memiliki tampilan wajah yang tirus. Sayangnya, V Shape belum tentu cocok untuk karakteristik wajah setiap orang. Miracle sebagai klinik kecantikan menyadari apa yang menjadi keinginan konsumen dalam penampilan mereka. Untuk itu, Miracle meluncurkan perawatan Miracle Double V Shape.

Miracle Double V Shape menawarkan pembentukan kontur wajah yang lebih estetis dan proporsional serta mengatasi kontur wajah yang tampak lebar maupun proporsi wajah yang kurang ideal. Perawatan ini tidak hanya bertujuan memberikan efek tirus pada luar wajah, tapi juga menghasilkan V line pada bagian sentral wajah.

Presiden Director Miracle Lanny Juniarti mengatakan perawatan kecantikan tidak lagi hanya memperhatikan salah satu aspek kecatikan dan melihat bagian wajah sepenggal. Tapi, melihat dengan sudut pandang estetika lebih utuh, proporsional, dan seimbang. Konsep tersebut dinamai Miracle sebagai Miracle Facial Harmony.

“Kecantikan seorang perempuan harus dipandang dari berbagai sisi yang saling melengkapi sehingga membuat sempurna penampilan. Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan solusi terbaik kepada setiap pelanggan. Menyambut tahnu 2016, kami sudah menyiapkan perawatan dan produk terbaru dengan konsep Miracle Facial Harmony,” kata Lanny dalam acara Miracle Tren Estetik 2016 di Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Bukan hanya itu, Miracle pun menghadirkan Miracle Power Retinol Facial bagi pelanggannya. Miracle Power Retinol Facial merupakan perawatan wajah yang akan menjadi signature facial dari Miracle pada 2016. Miracle menggabungkan filosofi timur dan kemajuan teknologi barat.

“Dalam perawatan ini, kami melakukan ritual pijat pada bagian wajah, leher, dan dada untuk membuka cakra. Lalu, energi yang dihasilkan lewat perawatan ini mampu memengaruhi proses metabolisme tubuh yang juga akan memengaruhi kesehatan dan keindahan kulit. Lalu retinol yang berasal dari penemuan barat ini berfungsi untuk peremajaan kulit,” pungkasnya.

Editor: Sigit Kurniawan 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top