Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Mitsubishi All New Xpander Resmi Masuk Medan Perang Low MPV

Mitsubishi All New Xpander Resmi Masuk Medan Perang Low MPV Xpander

Mitsubishi Motor Corporation (MMC) secara resmi telah melakukan world premiere model global terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Produk yang sudah digaungkan sejak dua tahun belakangan ini. Nama yang disematkan untuk low multipurpose vehicle (LMPV) ini adalah All New Xpander.

Keberadaan Xpander tentu akan membuat persaingan di LMPV semakin seru. Apalagi, secara fitur dan tampilan terbilang impresif. Selain itu, dalam harga juga sangat kompetitif dengan para pemain lama di segmen ini.

“Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang selama ini kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia. MMC masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang di Indonesia. Produk ini juga akan masuk di seluruh wilayah ASEAN,” kata Osamu Masuko, Chief Executive Office MMC saat peluncuran, hari ini (10/08/2017).

Ia menambahkan bahwa Mitsubishi ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen LMPV. Dan, Xpander adalah sebuah nama yang merefleksikan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman berkendara konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan. Bagi MMC, Xpander juga berarti erluasan posisi pasar, perluasan desain, perluasan kenyamanan, perluasan kemudahan teknologi, dan perluasan performa.

Xpander merupakan MPV yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari sport utility vehicle (SUV). Pendatang baru dari Mitsubishi Motors ini membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya,adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaan.

Target utama dari Xpander adalah keluarga Indonesia dengan rentang usia antara 30 – 40 tahun. Memiliki dua anak atau lebih yang memerlukan kendaraan dengan kabih yang nyaman yang bisa atau memiliki berbagai macam pengaturan kursi. Sekain itu, punya ground clearance tinggi agar dapat dikendarai di berbagai medan dan kondisi umum jalan yang terdapat di negara ini.

Bagaimana dengan harga? Total ada enam varian dengan rentang harga antara Rp 189 juta hingga Rp 245, 4 juta. Dengan beragam keunggulan dan harga menarik ini, Mitsubishi mematok target penjualan antara 3 ribu- 4 ribu per bulan. Anda berminat?

Most Popular








To Top