Lifestyle

Mix And Match Warna Lipstick dengan #WARDAHFEELTHECOLOR

Sumber: Wardah

Setiap perempuan memiliki preferensi warna lipstik yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, perempuan sering kali membedakan warna lipstik sesuai dengan acara dan kegiatan yang mereka lakukan. Sebabnya, tidak jarang seorang perempuan bisa memiliki lebih dari satu warna lipstik.

Melalui kampanye #WARDAHFEELTHECOLOR, Wardah mengajak para perempuan untuk berkreasi menciptakan warna lipstiknya sendiri. Dengan 18 pilihan warna dari produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream, konsumen bisa mix and match warna dengan mencampurkan warna satu dan lainnya.

“Perempuan, terutama millenials kan sukanya personalized, jadi Wardah ingin memunculkan produk yang “gue banget,” kepada perempuan Indonesia. Dari 18 varian warna dari nude sampai bold, wanita Indonesia bisa menciptakan warnanya sendiri sesuai dengan occasion mereka,” ujar Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah.

Untuk mendukung kampanye ini, Wardah juga menghadirkan booth instagrammable installation #WARDAHFEELTHECOLOR. Booth ini memberikan kesempatan pengunjung untuk mencoba mencampurkan berbagai warna dari lini matte lip cream milik Wardah hingga menemukan warna paling cocok untuk dirinya. Di booth ini juga terdapat mix and mach guide untuk mereka yang masih bingung mengenai warna lipstik yang paling cocok untuk dirinya.

“Di booth ini, pengunjung dapat mencoba produk kami dan berfoto di tiga spot foto yang sangat cocok untuk diunggah ke Instagram. Kami juga melakukan berbagai kompetisi foto untuk meramaikan kampanye ini,” lanjut Sheilla.

Booth #WARDAHFEELTHECOLOR kini sudah tersebar di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Menurut Sheilla, booth ini akan singgah selama kurang lebih satu bulan sebelum pindah ke kota lain.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top