Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

MMKSI Terus Perlebar Sayap di Penjuru Nusantara

MMKSI Terus Perlebar Sayap di Penjuru Nusantara mitsubishi-aceh
Layanan Servis Mitsubishi - Arista di Aceh Besar

Pertumbuhan ekonomi di Nanggroë Aceh Darussalam menarik berbagai brand untuk memantabkan posisi di wilayah itu. Di antaranya, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, yang melebarkan sayap dengan membuka outlet baru.  Pembukaan outlet baru di Aceh Besar ini bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri.

Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia. Diler ini menjual semua line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Selain penjualan, diler ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Kami berharap diler Arista Sukses Mandiri – Aceh dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan sales maupun after Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi top of mind brand di pasar Indonesia. Dengan memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari sales, service dan spare parts, kami harap akan menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, dalam siaran persnya.

Diler baru di Aceh ini juga  juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Layanan servis cepat ini meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan. Kapasitas servis diler ini sekitar 22 kendaraan per hari.

“Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Aceh, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi,” pungkas Kondo.

Most Popular








To Top