Automotive

MMKSI Terus Rapatkan Distribusi di Jabodetabek

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)terus berupaya merapatkan jaringan distribusi. Belum lama ini, bersama Sun Motor Group, MMKSI meresmikan diler baru untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan di Bekasi, Jawa Barat dan Cempaka Putih, Jakarta.

Penjualan Xpander  berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24,4% di wilayah Jabodetabek pada periode Januari – Mai 2019. Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 33% di wilayah Jabodetabek pada periode Januari – Mai 2019.

Kedua diler ini merupakan fasilitas ke-38 dan ke-39 atas kerjasama Mitsubishi dan Sun Star Motor Group. Kedua diler ini terletak di area potensial, yakni berada di  area berkembang dan dekat dengan akses jalan tol yang terintegrasi dengan tol dalam kota Jakarta. Selain itu, juga dikelilingi oleh wilayah pemukiman, perkantoran dan pertokoan.

“Kehadiran dealer baru ini tidak hanya untuk menghadirkan produk unggulan Mitsubishi Motors saja namun juga untuk memberikan layanan purnajual yang lebih mudah dijangkau oleh konsumen di area tersebut. Sedangkan PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih terletak di wilayah Jakarta Pusat, di mana perusahaan dan bisnis berskala nasional dan internasional beroperasi,” kata Naoya Nakamura,Presiden Direktur PT MMKSI dalam siaran persnya.

Dua diler ini  hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Triton, L300. Mitsubishi Xpancer dan Pajero Sport menjadi model andalan di kedua diler baru ini.

Adanya dua diler tersebut, konsumen akan semakin mudah mendapatkan produk-produk MMKSI. Kemudian, juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan purnajual terutama perbaikan kendaraan.

“Kami tidak ingin hanya menawarkan kualitas produk yang baik, tetapi juga pelayanan yang prima, dan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dalam hal total biaya kepemilikan kendaraan. Kehadiran dua dealer baru ini harapannya  dapat mengantarkan pada kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top