Grapeshot Leaderboard
Resource & Energy

Mobil Lubricants Indonesia Edukasi Pasar Mining

MobilTM Lubricants Indonesia dan Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia (ASPINDO), organisasi independen non-politik dan nonprofit yang bernaung di bawah Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, bekerja sama untuk menyelenggarakan Indonesia Mining Seminar 2018. Acara ini ditujukan bagi para pelaku industri yang bergerak di bidang pertambangan.

Upaya ini seirama dengan misi pemerintah. Pemerintah menargetkan Indonesia menjadi negara industri tangguh pada tahun 2035. Seperti tercantum dalam draf Rencana Induk Pembangunan Industri Nasional (RIPIN), Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Indonesia telah menargetkan tingkat pertumbuhan industri pada 2035 mencapai 9,03%. Oleh karena itu, pembangunan industri menjadi hal yang sangat penting untuk memberi nilai tambah, menyediakan lapangan kerja, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Melalui acara ini Mobil Lubricants dan ASPINDO berharap dapat menyediakan sarana diskusi dan berbagi pengalaman antarpemangku kepentingan di sektor pertambangan Indonesia. Tujuannya, agar bisa meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan tersebut melalui berbagai solusi teknologi pelumasan, termasuk produk dari Mobil Lubricants Indonesia.

“Kami memahami bahwa keberlangsungan bisnis di sektor industri tidak dapat dipisahkan dari performa mesin. Oleh karena itu, komponen-komponen mesin yang bergesekan harus diberi pelumasan secara benar agar dapat bekerja dengan baik dan tahan lama,” jelas Meyki Budi Ferdian, National Sector Manager Mining, Mobil Lubricants Indonesia pada siaran resmi yang ia kirimkan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top