MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Uncategorized

Mobile DNA Bakal Jadi Multievent Teknologi Pertama di Indonesia

MarkPlus, Inc. bersama PT Intouch Innovate Indonesia dan PT Kristamedia Pratama akan berkolaborasi menyelenggarakan Mobile DNA, sebuah konferensi tentang teknologi.

Rencananya, acara ini akan diselenggarakan pada 7-8 November di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Konsep acara ini akan memadukan antara exhibition, conference, dan awarding. ” Acara ini bisa dibilang merupakan the first multievent yang menggabungkan antara award, conference, dan exhibition,” ujar Hendro Kendro dari PT Intouch Innovate Indonesia di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Ia menjelaskan, saat ini penyelenggaraan event harus memiliki target positioning yang jelas. Baginya, saat ini, ada peluang untuk men-cover event yang berkaitan dengan devices dan network.

“Mobile Indonesia marketnya amat besar sehingga menjadi incaran banyak brand. Di Indonesia, ada lebih banyak devices dari pada populasi manusia,” imbuh Kendro.

Ajang ini nantinya akan membahas beberapa isu terkini dalam dunia teknologi baik masalah mobile application, startup, dan teknologi seperti cloud dan blockchain. Tidak hanya membicarakan teknologi, Mobile DNA juga akan menggunakan teknologi tersebut yang bisa dirasakan oleh para pengunjung. Misalnya, smart beacon, QR Codes, NFC, smart digital signage, visitor flow, dan traffic tracking & analytics.

Sementara itu, Daud Dharma Salim dari PT Kristamedia Pratama menilai konsep acara ini akan membuat pengunjung menjadi interaktif dan bisa merasakan pengalaman yang berbeda dan menarik. “Bersama-sama pasti bisa mensukseskan acara ini. Masing-masing kami memiliki kemampuan dan keahlian dalam bidangnya,” pungkasnya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top