SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle

MontBlanc Kembali Hadirkan Pena Legendaris Berukir Laba-laba

Montblanc menjadi salah satu brand yang turut serta dalam merevolusi budaya menulis. Tahun 1909, merek ini mengeluarkan Montblanc Heritage Collection Rouge & Noir meant. Berdasarkan “Rouge et Noir” yang legendaris, seri pena fountain pertama Maison yang terbuat dari ebonit hitam dengan tutup pena merah dan terinspirasi oleh novel terkenal dengan nama yang sama oleh Stendhal.

Lini legendaris ini ditafsirkan ulang dalam tampilan dan fungsi dengan ukuran dan bentuk baru. Selain itu, disertai fitur penulisan yang ditingkatkan untuk pengalaman menulis yang lebih baik, termasuk penambahan teknologi piston modern.

Bila edisi pertama Montblanc Heritage Collection Rouge & Noir menampilkan gambar ular, maka Montblanc memperkenalkan gambar laba-laba dalam edisi terbarunya. Sebuah metafor kuno dalam seni menulis yang mempercayai bahwa laba-laba mejadi simbol dari penulis yang secara artistik menjalin kata-kata ke dalam jaringan puisi yang rumit dan desain motif Montblanc yang berulang sejak tahun 1920-an.

Montblanc Heritage Rouge & Noir Spider Metamorphosis Special Edition memiliki tutup pena yang terbuat dari pernis dan laras yang terbuat dari resin yang halus, dilengkapi dengan tutup putih khas yang tertanam pada resin berwarna merah karang. Koleksi ini tersedia dalam warna hitam dan merah, dimana ukiran laba-laba dengan jaringnya terlihat pada bagian atas tutup pena yang memiliki klip elegan. Motif hewan ini terukir pada rhodium berlapis emas Au585 yang membangkitkan misi montblanc untuk terus mengingat dan berinovasi pada seni seni menulis sejak 1906.

Montblanc Heritage Rouge & Noir Spider Metamorphosis Limited Edition 1906 terbuat dari perak, diukir halus dengan desain jaring laba-laba. Laba-laba ini menghiasi tambang emas Au750 rhodium. Sementara klip laba-laba dihiasi dengan batu rubi yang menambah intensitas pada mata hewan tersebut.

Untuk melengkapi Montblanc Heritage Collection, alat tulis Rouge & Noir Spider Metamorphosis, Montblanc memperkenalkan tinta khusus dan isi ulang berwarna abu-abu yang terinspirasi oleh warna jaring laba-laba. Sebuah notebook berkulit saffiano hitam dengan gambar laba-laba hitam yang diterapkan pada sampul menunjukkan inspirasi yang berbeda di balik koleksi Montblanc Heritage Rouge & Noir Spider Metamorphosis, mulai dari sastra, puisi hingga lukisan.

Untuk melengkapi bermacam-macam perlengkapan alat tulis menulis, untuk pertama kalinya Montblanc menciptakan buku mewarnai orang dewasa yang terinspirasi dari hewan yang digunakan oleh Maison selama 110 tahun sejarahnya, berfokus pada dua hewan penting dari sejarah Montblanc: Ular dan laba-laba.

MARKETEERS X








To Top