Lifestyle

Montblanc Sartorial Leather Kini Hadir Dalam Pola Kamuflase

Montblanc Sartorial Leather Kini Hadir Dalam Pola Kamuflase

Montblanc selalu punya inovasi untuk menarik perhatian pecinta fesyen Tanah Air. Kali ini, Montblanc menghadirkan koleksi Sartorial leather dengan pola kamuflase yang terinspirasi oleh tren gaya camo yang menonjol. Koleksi ini menampilkan dua variasi warna yaitu abu-abu dan biru.

Pola trendi yang dicetak pada kulit Saffiano membawa perubahan yang tak terduga pada nuansa formal Montblanc Sartorial, koleksi yang didefinisikan oleh perpaduan dari kerajinan kulit tradisional dan keanggunan modern.

Masing-masing dari delapan aksesori baru dalam koleksi capsule dirancang untuk menemani para pengguna dalam setiap langkah perjalanan sehari-hari mereka dari pagi hingga malam, mulai dari meeting hingga olahraga, dengan kecanggihan sederhana, fungsionalitas cerdas, dan sentuhan street style yang khas.

Beberapa di antaranya adalah small document case yang hadir dengan tali bahu yang dapat disesuaikan dan dilepas. Benda yang sarat akan nilai fesyen ini juga dilengkapi dengan solusi penyimpanan untuk laptop, smartphone, dokumen dan barang-barang pribadi lainnya. Sebuah tas penting untuk ekspedisi cepat di seluruh kota.

Sementara untuk backpacknya, Montblanc memiliki tiga kompartemen dan saku depan yang dapat diresleting, serta ruang yang luas untuk teknologi portable dan barang-barang penting lainnya.

Sementara untuk koleksi kulit yang berukuran lebih kecil dalam pola kamuflase Montblanc Sartorial adalah dompet yang dirancang untuk enam kartu kredit dengan dua kompartemen uang kertas, dompet yang muat untuk empat kartu dengan klip uang, dompet dengan resleting yang dirancang untuk 12 kartu, serta dompet dengan 16 kompartemen kartu, uang kertas dan alat tulis.

Bagi yang ingin tampil lebih menonjol, Montblanc Sartorial dengan pola kamuflase bisa menjadi pola desain tidak ketinggalan zaman. Koleksi ini hadir dalam warna abu-abu atau biru, yang mampu mengubah suasana formal menjadi lebih menyenangkan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top