Consumer Goods

Mothercare Indonesia Buka Gerai Terbesar di Asia Tenggara

Sumber: Kanmo Group

Kanmo Group meresmikan pembukaan gerai flagship Mothercare di Grand Indonesia, Jakarta. Gerai ini disertai Early Learning Centre (ELC) sekaligus menjadi gerai Mothership terbesar di kawasan Asia Tenggara.

“Mothercare terus berkembang dengan memiliki 46 gerai dalam waktu 14 tahun. Bersama gerai ini, kami jadi lebih dekat dengan mudah dijangkau oleh pelanggan untuk mendapatkan kebutuhan ubu dan anak,” ujar Manoj Bharwani, Managing Director Kanmo Group, dalam keterangan medianya.

Melalui pembukaan gerai ini, Mothercare merujuk pada status peringkat pertama merek produk kebutuhan bayi baru lahir, ibu hamil, dan keperluan anak lainnya. Menurut Manoj, dibukanya gerai Mothercare di Grand Indonesia akan menjadi gerai yang ideal sebagai solusi satu pintu bagi para ibu baru.

Mothercare telah menunjukkan bahwa Indonesia berperan sebagai pasar produk ibu dan anak yang sangat signifikan. Merek asal Inggris ini berhasil membentuk advokasinya sendiri sejak hadir pertama kali pada tahun 2005. Perkembangan ini terus meningkat hingga Mothercare bisa bertahan dan menjadi merek dengan advokasi produk ibu dan anak yang tinggi.

“Kami akan terus melanjutkan perkembangan Mothercare dan berencana untuk membuka 40 gerai di tahun 2025. Mothercare juga mengadaptasi sistem Omni-Channel lewat situs belanja daring yang dikelola secara mandiri,” tutup Manoj.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top