AMS 2018 Leaderboard
Automotive

Motovillage, Lokasi Rendezvous Komplit Buat Bikers dan Automotive Enthusiast

Sisi lifestyle dalam Industri otomotif terus berkembang di negara ini. Maraknya dunia modifikasi motor menjadi salah satu penandanya. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Presiden Joko Widodo sendiri memberikan dukungan penuh pada kreativitas di dunia otomotif ini.

Ketersediaan tempat yang memudahkan para penggemar modifikasi dan bikers untuk saling berinteraksi menjadi hal pentiing di dunia ini. Tapi, bukan hanya tempat kumpul saja, namun juga menyediakan beragam kebutuhan dalam dunia modifikasi.

Nah, saat ini di Jakarta bisa dibilang masih minim lokasi yang menjadi “one stop place” bagi bikers untuk memenuhi seluruh kebutuhan mereka. Motovillage Jakarta hadir dengan mengusung konsep destinasi terlengkap dalam memenuhi kebutuhan para biker dan automotive enthusiast.

“Selama ini, banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Motovillage tak hanya menawarkan itu, namun bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesoris, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Tak hanya itu, mereka juga bisa bersilaturahim dengan rekan bikers dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobinya,” ujar Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta, dalam siaran persnya.

Lokasi Motovillage pun terbilang strategis, dalam arti mudah diakses. Terletak di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari dan di ujung akses masuk ke Mall Kemang Village. Dengan luasan sekitar 2.500 m2 yang terbagi menjadi beberapa area. Antara lain, basement merupakan area workshop dan garage dari berbagai jenis motor, seperti Vespa, Batavia Motoworks, MiniGP Garage, dan juga aksesoris mobil Jip dan Offroad. Bahkan builder motor Pak Jokowi, Elders Garage juga telah bergabung.

Kemudian, di lantai  1 tersedia beberapa area yang bisa digunakan sebagai area pameran dan eksebisi. Selain itu, di lantai ini juga tersedia beberapa space yang bisa digunakan untuk memenuhi hobi dan kebutuhan bikers lainnya seperti fitness center, barbershop dan private meeting rooms. Lantai 2 Motovillage nantinya akan dikhususkan sebagai area hiburan dan relaksasi seperti biliard, refleksi dan juga area kantor atau sekretariat untuk beberapa klub motor.

“Motovillage tidak hanya ditujukan untuk penggemar motor saja karena di dalam area ini nantinya juga terdapat tenant bagi penggemar mobil, sepeda bahkan penyuka kendaraan ATV sehingga semua pengunjung yang datang merasa nyaman memenuhi kebutuhan hobinya,” tambah Umar.

Tak lupa, Motovillage juga akan bejerjasama dengan asosiasi yang mewadahi para pelaku industri modifikasi motor dan semua bisnis terkait, dari mulai produsen aksesori, cat hingga apparel. Mereka menamakan asosiasinya Innovative and Creative Automotive Society (INCREASE).

MARKETEERS X

Most Popular








To Top