Transportation & Logistic

MRT Dibuka Gratis untuk Umum 12 Maret Mendatang

Euforia akan dimulainya pengoperasian transportasi publik MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta semakin ramai. Masyarakat kian tidak sabar ingin mencoba moda yang menjadi sarana transportasi utama bawah tanah tersebut. Untuk mengobati rasa penasaran masyarakat, PT MRT Jakarta akan membuka layanan MRT secara gratis untuk masyarakat umum pada 12 Maret mendatang.

Untuk mencoba MRT gratis, masyarakat diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu di laman resmi MRT, https://www.jakartamrt.co.id. Pendaftaran ini fungsinya adalah membatasi kuota masyarakat yang akan diangkut. Hal ini juga dikarenakan masih terbatasnya layanan MRT dan statusnya yang masih merupakan perjalanan percobaan.

“Kami sudah menyediakan puluhan ribu kuota untuk 12 Maret. Warga bisa mengisi data diri seperti biasa, nanti akan ada konfirmasi mengenai terisinya kuota,” jelas Muhamad Kamaludin, Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta di Jakarta, Senin (25/2/2019).

Masyarakat diizinkan untuk mencoba MRT secara gratis dalam proses full trial run. Perjalanan ini akan melewati rute Fase 1  Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia. Pendaftaran akan dibuka mulai Selasa, 5 Maret. Sementara itu, MRT Jakarta akan dibuka secara komersial pada 21 Maret atau 24 Maret mendatang.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top