Transportation & Logistic

MRT Jakarta Bakal Suguhkan Gaya Hidup BMW

Pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta sudah mendekati tahap akhir. Pembangunan konstruksinya sendiri saja sudah mencapai 90, 54%. Hal ini disampaikan oleh Agung Wicaksono, Direktur Operasi & Pemeliharaan PT MRT Jakarta dalam 15 Minutes With Marketeers di Marketeers TV.

“Tunnel sudah tembus di Jakarta. Kereta kita akan datang pada Maret mendatang. Akan dilakukan ujicoba pada pertengahan Agustus dan akhir 2018, kita bisa ujicoba operasi kereta ini,” ujar Agung.

MRT Jakarta, sambung Agung, akan menjadi satu moda transportasi yang mampu mengangkut harinya 173.000 orang. Kehadiran MRT Jakarta ini diklaim bakal memainkan peran dalam mengurai kemacetan di Jakarta sekaligus menambah efisiensi kerja di kota ini.

Agung menambahkan, MRT tak hanya jadi alat transportasi, tapi menjadi pengubah gaya hidup kaum urban Jakarta. Agung menyebut akan ada gaya hidup BMW di kota Jakarta.

“Gaya hidup BMW itu singkatan dari Bus atau Bike, M itu MRT, dan W itu Walk. Ketiga hal ini yang akan mewarnai keseharian warga kota Jakarta nantinya,” ujar Agung.

Seperti apa gambaran gaya hidup BMW ini? Simak selengkapnya sajian Marketeers TV yang juga bisa Anda akses di kanal Marketeers TV di YouTube.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top