Grapeshot Leaderboard
Retail & Property

Mughnii Land: Rumah Sederhana Tak Berarti Minim Fasilitas

Karangploso Townhouse

Akhir tahun lalu, Mughnii Land mengumumkan proyek townhouse sederhana mereka di Malang. Proyek ini kian istimewa karena menjadi townhouse sederhana terluas se-Jawa Timur. Bertajuk Karangploso Townhouse, Mughnii Land menghadirkan hunian yang secara konsep menyajikan pendekatan nature dan hijau karena memiliki pesona alam dan keindahan nuansa yang elok. Meski berlabel sederhana, Mughnii Land pun memastikan kawasan ini tidak minim fasilitas.

Berlokasi di Kecamatan Karangploso yang berbatasan langsung dengan Kota Batu, properti ini berdiri di lahan seluas 11 hektar dengan jumlah rumah yang akan dibangun sekitar 923 unit. Menurut BTN Jawa Timur, kawasan ini dinilai sebagai kawasan perumahan sederhana terbesar dan pertama di Jawa Timur.

“Karangploso Townhouse merupakan proyek terbaru kami yang bisa menjadi pilihan bertempat
tinggal terbaik di Malang. Kami pun memberikan banyak opsi untuk pembiayaan yang ringan dan terjangkau bagi masyarakat, Sampai saat ini penjualan mencatat sekitar 150 lebih unit yang dibeli oleh masyarakat,” ujar Djoko Purwoko, Owner Mughnii Land.

Djoko pun masih menawarkan perumahannya dengan harga per unit yang ditawarkan mulai dari Rp 100 jutaan dengan uang muka Rp 8 juta serta angsuran mulai dari Rp 800/bulan. Dan calon konsumen cukup membayar UTJ (Uang Tanda Jadi) sebesar Rp 2 juta. Selain itu, tersedia pula fasilitas KPR Tanpa Tolak dan dijamin oleh developer selama memenuhi persyaratan BI checking.

Fasilitas Mewah

Meski memberikan label perumahan sederhana, Karangploso Townhouse tidak membatasi fasilitas yang disediakan akan mini. Saat ini, Mughnii Land berencana membangun Islamic Center dan akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara dengan kapasitas tampung hingga 10 ribu orang.

Bukan hanya itu, rencana pembangunan pusat olahraga standar internasional yang berbarengan dengan pengembangan Akademi Malang United bagi anak-anak penghuni dan warga sekitar juga dilakukan oleh Djoko, yang juga menjadi Presiden Club Malang United.

“Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang memadai, cara pembayaran menarik serta harga terjangkau, kami yakin hunian ini bisa menjadi pilihan terbaik di Kota Malang,” ujar Mulyani Djoko Utami, Direktur Utama Mughnii Land yang juga aktif di DPD REI (Real Estate Indonesia) Jatim di Bidang Kemitraan dan Kerjasama Investasi serta Wakil Bendahara REI.

Mendukung hal tersebut, Ustadz kondang Yusuf Mansur dan Coach Indra Sjafri turut mengunjungi lokasi proyek. Bersama mereka, hadir pula Komandan Politeknik (Danpoltekad) TNI AD, Kolonel Czi Bagus Antonov, H.,M.A, Komandan Dohar Sista Arhanud (Dandohar) Letkol Arh Irwan Setiawan, S.IP dan Komandan Pusdik Arhanud (Danpusdik) Kolonel Arh. Rikas Hidayatullah, SE.,MM.

Kehadiran mereka ini pun bukan tanpa alasan. Pasalnya, Karangploso Townhouse juga menyediakan program pembiayaan bagi kalangan TNI yakni TWP dan ASABRI. Di sini, Djoko berkomitmen akan terus menjalin kerjsama dengan banyak pihak seiring dengan target pasar mereka yang luas.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top