Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Transportation & Logistic

Mungkinkah GrabBike Lounge Tingkatkan Produktivitas Mitra Driver

Grab meresmikan GrabBike Lounge di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Ini  sebagai bagian dari inisiatif GrabSejahtera untuk menyediakan fasilitas tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi mitra pengemudi GrabBike.

GrabBike Lounge berada di lahan seluas 1.000 meter persegi ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai 21:00 WIB, dilengkapi dengan Wi-Fi, mushola, tempat beristirahat, toilet, kantin, bengkel, cuci motor, hingga tempat pangkas rambut. Para mitra pengemudi GrabBike dapat menikmati fasilitas ini dengan menunjukkan identitas pengemudinya di aplikasi Grab.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menuturkan bahwa GrabSejahtera merupakan bagian dari program berkelanjutan Grab yang menyeluruh untuk para mitra pengemudi guna meningkatkan pendapatan bersih mereka dengan cara yang berkesinambungan dan menjamin kesejahteraan mereka.

“Kami sangat senang dapat meresmikan GrabBike Lounge pertama kami di Jakarta sebagai bagian dari inisiatif ini. Dengan beragam program berkelanjutan untuk pengemudi yang mencakup program keamanan sosial, potongan harga khusus untuk perawatan kendaraan, serta asuransi kecelakaan pribadi secara gratis, kami juga berharap para mitra pengemudi kami akan terus termotivasi untuk memberikan layanan Grab dengan standar kualitas yang tinggi, serta kenyamanan dan keamanan,” ujar Ridzki.

GrabSejahtera membantu mengurangi biaya operasional para mitra pengemudi guna meningkatkan pendapatan sekaligus menjamin kesejahteraan mereka. Para mitra Grab mendapatkan potongan harga khusus untuk perawatan kendaraan, potongan harga untuk makan siang, hingga cicilan smartphone. Selain itu Grab juga menyediakan Asuransi Kecelakaan Pribadi secara gratis dan program keamanan sosial oleh BPJS Ketenagakerjaan, GrabMentari – Tabungan untuk pendidikan putra-putri mitra pengemudi, serta tabungan Umrah

Ridzki juga menjelaskan bahwa Grab terus menganalisa kinerja para mitra pengemudi berdasarkan penilaian mereka dan umpan balik penumpang, serta tingkat penerimaan dan pembatalan perjalanan. Para mitra pengemudi dengan penilaian yang baik, tingkat penerimaan perjalanan yang tinggi serta tingkat pembatalan yang rendah akan menerima beragam manfaat dan insentif khusus.

Saat ini, Grab menawarkan layanan terluas di Asia Tenggara dengan lebih dari 81 juta jumlah unduhan aplikasi dan lebih dari 2,4 juta mitra pengemudi di 191 kota di 8 negara yang tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

Wisata Danau Toba







To Top