Mshop-leaderboard-mobile
Consumer Goods

#MyFirstKindness, Upaya First Media Berbagi Kebaikan

First Media, perusahaan jasa layanan internet (Wi-Fi), televisi kabel, dan komunikasi data memanfaatkan bulan Ramadan untuk membangun brand image yang positif. Melalui kampanye #MyFirstKindness yang merupakan salah satu rangkaian dari kampanye Ramadan #MyFirstStory, First Media mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan dari hal kecil.

“Di bulan Ramadan ini, First Media ingin menyadarkan masyarakat bahwa berbuat kebaikan dapat dimulai dari hal-hal kecil. Bahkan, sekadar memberikan senyuman atau ucapan terimakasih merupakan wujud kebaikan,” jelas Lilies Surjono, Head of Marketing Communications First Media and Bolt 4G Ultra LTE di Jakarta, Selasa (20/06/2017).

Kampanye ini mengajak masyarakat untuk berbagi cerita kebaikan mereka dalam bentuk foto atau video yang diunggah ke media sosial First Media. Didukung HBO Asia, Project Karma, dan Yayasan Pendidikan Harapan Papua (YPHP), kampanye ini dapat diakses melalui channel YouTube First Media Indonesia, Twitter, Facebook, atau Instagram @FirstMediaWorld.

Lebih jauh Lilies menjelaskan, dengan berpartisipasi dalam mengirim gambar atau video kebaikan ke channel YouTube ataupun media sosial First Media, masyarakat dapat menginspirasi orang-orang disekitar untuk berbuat hal serupa.

Video yang dibagikan masyarakat untuk kampanye #MyFirstKindness selama Ramadan ini akan dikompilasi menjadi satu video untuk ditayangkan di berbagai channel First Media.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top