Mshop-leaderboard-mobile
Resource & Energy

My Pertamina Loyalty Program Siap Meluncur di GIIAS 2017

My Pertamina Loyalty Program Siap Meluncur di GIIAS 2017 pertamina

PT Pertamina (Persero) kembali ambil bagian dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Di tahun ketiga sebagai sponsor ini, Pertamina mengusung tema Innovation Energy and Digital Service yang menunjukkan komitmen perusahaan ini untuk terus berinovasi menuju perusahaan energi global. Tema ini sejalan dengan tema GIIAS 2017, yakni Rise of the Future Mobility.

Ada beragam agenda yang akan diselenggarakan Pertamina pada GIIAS 2017, tanggal 10-20 Agustus mendatang. Di antaranya, meluncurkan produk Dexlite yang merupakan bahan bakar diesel ramah lingkungan. Produk ini sudah diujicoba ke pasar sejak 26 April 2016.

“Pertamina terus berupaya menghadirkan pilihan bahan bakar berkualitas untuk konsumen dengan melihat peluang pasar yang ada. Dexlite akan menjadi pilihan bahan bakar kendaraan bermesin diesel berkualitas,” kata Head of Marketing Communication Pertamina, Dendi T. Danianto, saat konferensi GIIAS 2017, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya produk, Pertamina juga akan menghadirkan program baru untuk konsumen. Program ini lewat aplikasi My Pertamina Loyalty Program yang bisa diunduh di Play Store. Dalamg program ini, Pertamina menghadirkan fasilitas yang memberi kemudahan dan ragam keuntungan lewat penukaran poin.

“Program ini tidak hanya lewat aplikasi saja. Bagi konsumen yang tidak menggunakan smartphone akan tetap bisa mengikuti karena My Pertamina juga hadir dalam bentuk kartu dan gantungan kunci,” tambah Dendi.

Ia menambahkan bahwa booth Pertamina akan semarak dengan hadirnya talent dari Pertamax Motorsport Team, Sean Gelael dari Pertamina Arden F2, dan lainnya. Selain itu, dilengkapi juga dengan display mobil Pertamina Arden, Lamborghini Huracan, dan Pertamax Motorsport Team.

Most Popular








To Top