Mshop-leaderboard-mobile
Finance

Nasabah Citi Indonesia Surabaya Sudah Bisa Rasakan Smart Branch

smart branch citi indonesia

Citi Indonesia terus mengembangkan bentuk konsistensi dan komitmen dalam menghadirkan inovasi terbaik melalui produk dan layanan bagi nasabahnya. Kali ini giliran nasabah Citi Indonesia di Surabaya yang medapatkan bentuk konsistensi dan komitmen tersebut melalui diresmikannya smart branch Citi Indonesia di Surabaya.

“Kehadiran smart branch Citibank di Surabaya bertujuan memberikan solusi perbankan terdepan dan lebih fleksibel di era digital. Melalui kantor cabang ini, Citibank memberikan layanan inovatif kelas dunia untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dan mendapatkan layanan profesional wealth advisory,” kata Chief Executive Officer Citibank Indonesia Batara Sianturi

Dengan hadirnya smart branch yang baru ini, nasabah di Surabaya dapat merasakan pengalaman perbankan yang mengesankan sebagai bagian dari Citi Signature Experience. Kantor cabang ini juga akan menawarkan dinding penjualan interaktif yang memungkinkan nasabah melihat setiap informasi tentang produk Citi dan layanan yang tersedia. Ruang rapat dan fasilitas konferensi video dengan layar LED yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk melakukan sesi tersendiri dengan spesialis dan Relationship Manager di area smart branch. 

“Kantor smart branch Citibank menawarkan pengalaman digital mutakhir kepada nasabah sebagai wujud komitmen layanan kami di Indonesia. Keunggulan yang kami tawarkan tidak hanya memanfaatkan teknologi digital, tetapi juga sangat nyaman bagi nasabah dalam hal lokasi, fitur, dan tata ruang,” tambah Retail Bank Head Citi Indonesia Harsya Prasetyo, CFA.

Keunggulan Citibank dalam layanan digitalisasi perbankan juga telah diakui oleh sejumlah publikasi berskala global, regional dan lokal. “Kami akan terus memperkuat posisi Citibank sebagai bank berskala global terkemuka yang mengedepankan digitalisasi, dengan secara konsisten menawarkan inovasi dan teknologi perbankan terkini yang semakin dibutuhkan oleh nasabah kami,” tutup Batara.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top