Lifestyle & Entertainment

Netflix Rilis Series Rhythm + Flow Awal Oktober

Foto: tvweb.com

Tahun lalu, Netflix berencana menayangkan sebuah kompetisi musik yang dikemas dalam sebuah series. Dikabarkan Netflix akan segera merealisasikan rencananya tersebut dengan series berjudul Rhythm + Flow pada 9 Oktober mendatang.

Rhythm + Flow merupakan series kompetisi pertama dan akan dibintangi oleh Cardi B, Chance the Rapper, dan TI sebagai juri. Ketiga juri tersebut bertugas untuk mencari bintang hip-hop berikutnya.

Dilansir dari theverge.com, series ini akan menyatukan nama terbesar musik untuk menemukan bakat segar dan membantu artis hip-hop yang belum ditemukan mengerjar impian mereka.

Kompetisi musik ini akan tayang dalam sepuluh episode yang berlangsung dalam tiga minggu lamanya. Waktu tiga minggu tersebut akan digunakan untuk audisi, kompetisi, dan penentuan pemenang. Pada minggu pertama, ajang ini akan menggelar audisi. Selanjutnya, mereka akan fokus pada cyphers, rap battle, dan video musik.

Dan, pada minggu ketiga, akan diluncurkan sampel, kolaborasi, dan mendeklarasikan pemenang dari ajang ini. Rhythm + Flow akan digelar di empat lokasi, yakni Los Angeles, New York, dan Chicago, dan Atlanta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top