Lifestyle & Entertainment

Netflix Segera Rilis Mobile Game dari Seri Stranger Things

Sumber: Next Game

Perusahaan pengembang video game asal Finlandia, Next Game menjalin kerja sama dengan Netflix untuk mengangkat seri popular Stranger Things ke dalam platform permainan ponsel atau mobile game. Dikabarkan oleh The Verge, permainan ini memiliki konsep yang sama dengan Pokemon Go yang sempat popular pada pertengahan tahun 2016.

Menggunakan judul yang sama permainan Stranger Things akan hadir dengan tampilan kartun khas tahun 80-an. Permainan ini juga mengadaptasi sistem puzzle RPG yang berdasarkan lokasi. Pemain akan berjalan di sekitar Upside Down untuk bekerja sama dengan pemain lainnya melawan kejahatan.

Mendukung sistem permainan, Stranger Things berintegrasi dengan Google Maps sehingga pemain dapat benar-benar berkeliling untuk melakukan permainan.

“Fokus utama kami adalah untuk mengirimkan tema pertemanan yang kuat dan petualangan supernatural yang ada di seri Stranger Things. Kami berusaha untuk menerjemahkan pesan ini ke dalam platform hiburan yang sederhana lewat permainan ponsel,” ujar Teemu Huuhtanen, CEO Next Games dikutip dari The Verge.

Stranger Things dalam versi permainan ponsel direncanakan akan dirilis pada tahun 2020 untuk sistem kerja iOS dan Android. Sementara itu, musim ketiga dari seri ini akan kembali di Netflix pada 4 Juli 2019 mendatang.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top