Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

The All New BMW Seri 5 Resmi Mengaspal untuk Para Bos

The All New BMW Seri 5
The All New BMW Seri 5

BMW Group Indonesia baru saja memperkenalkan All New BMW Seri 5 di Indonesia. Peluncuran ini pun dikemas dengan sangat spesial lantaran seri ini digadang-gadang sebagai model paling laris di dunia. Secara global, seri ini telah terjual sebanyak 7,9 juta sejak generasi pertamanya diluncurkan tahun 1972. Generasi terakhir (generasi keenam) yang diluncurkan pada 2010 saja sudah terjual sebanyak 2,3 juta. Hadir sebagai mobil dengan sebutan Business Athlete, BMW Seri 5 ini hadir dalam dua tipe, yakni M530i Luxury versi lokal dan 530i M Sport versi CBU (Completely Built Up).

“Peluncuran All New BMW 5 Series ini merupakan salah satu momen terpenting pada tahun 2017 bagi BMW Indonesia. MObil ini adalah salah satu model paling sukses di dunia, termasuk di Indonesia,” jelas Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia saat acara peluncuran di Thamrin Nine Ballroom Jakarta, Rabu (12/7/2017)

Membidik para pebisnis di Indonesia, mobil ini memadukan desain sporty dan elegan menjadi satu desain ideal. BMW Indonesia pun yakin bahwa All New BMW Seri 5 ini mampu menjadi suksesor yang melanjutkan kesuksesan BMW Seri 5.

“Kami membuat targeting untuk mobil ini berdasarkan fungsional dari kendaraannya. Kendaraan ini dibangun untuk mendukung kegiatan bisnis yang nyaman dikendarai sendiri dan lebih nyaman jika duduk di belakang,” jelas Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Jika dilihat dari harganya -Rp 1,379 miliar untuk 530i M Sport yang didatangkan langsung dari Jerman dan Rp 1,149 miliar untuk versi lokal M530i Luxury- mobil ini diperuntukkan untuk kelas konsumen dengan SES (Socioeconomic status) A sampai A+.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top