Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

New Honda City Tampil Lebih Agresif dan Sporty

New Honda City Tampil Lebih Agresif dan Sporty hpm-new-honda-city

Meski pasar mobil sedan cenderung stagnan, bahkan menurun tidak membuat para agen pemegang merek (APM) meninggalkan ceruk ini. Terlihat dengan peluncuran New Honda City oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Wajah Honda City disegarkan, sehingga membuat mobil ini tampil semakin agresif dan sporty dengan mengusung konsep “Escalate the Game”.

Honda melakukan perubahan eksterior pada New Honda City, termasuk desain baru pada bumper depan, grill depan, fog lamp dan bumper belakang yang semakin tajam dan dinamis. Lampu depan New Honda City kini juga menggunakan New Full LED Headlight dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL). Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16” yang semakin sporty. Sementara Auto Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal melengkapi tampilan eksterior New Honda City yang semakin canggih.

“Setiap model yang ditawarkan Honda City selalu mengusung ciri khasnya yang selalu menawarkan lebih dari ekspektasi konsumen dari sisi desain dan teknologi. Kini, model terbaru New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk kembali mengangkat posisinya sebagai sebuah mini sedan terdepan di kelasnya,” kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM yang telah purna tugas dan kembali ke kantor pusat Honda di Jepang.

Honda City telah dikenal di Indonesia sejak tahun 1996 dan terus mendapatkan sambutan baik oleh masyarakat dari segi penjualan maupun berbagai penghargaan bergengsi yang diterimanya. Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 69.051 unit hingga bulan Februari 2017 dan telah menjadi model mini sedan terlaris di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menambahkan bahwa New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan serta membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. “Kami percaya penyegaran ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen dan meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia,” katanya.

New Honda City saat ini tersedia dalam varian E baik transmisi CVT maupun Manual 5 percepatan. Terdapat pilihan warna untuk New Honda City, yaitu White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Nocturne Night Metallic sebagai warna baru.

New Honda City dijual mulai dari harga Rp 312.000.000,- untuk tipe E manual, Rp 322.000.000,- untuk tipe E CVT. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.

Most Popular








To Top