Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

New Honda Jazz Usung Tema Live Up The Hype

New Honda Jazz Usung Tema Live Up The Hype new-honda-jazz

Honda Jazz menjadi andalan Honda Prospect Motor (HPM) di segmen hatchback. Terhitung sejak masuk pertama di negara ini pada tahun 2004, model ini terus menjadi pemimpin pasar di kelasnya. Selama hamper 13 tahun di Indonesia, Honda Jazz telah terjual hingga 287.240 unit. Di tingkat global, sejak kelahirannya di Jepang pada tahun 2001, telah ada di 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit.

Untuk terus melanggengkan posisi juara di segmen hatchback, Honda pun melakukan improvisasi di Honda Jazz generasi kedua ini. Tampilan model ini pun semakin sporty dan stylish dengan penambahan di sisi interior, ekterior, dan beberapa fitur baru. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni New Honda Jazz RS dan New Honda Jazz yang stylish. Tema yang diusung dalam penyegaran kali ini adalah Live Up The Hype.

“Kami terus berupaya untuk memenuhi ekspektasi konsumen Honda Jazz. Seperti kita tahu, model ini menjadi favorit bagi kelompok usia muda, penyuka balap, dan komunitas modifikasi,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, saat peluncuran New Honda Jazz, hari ini (26/07/2017).

Lalu, seperti apa nuansa perubahannya? Marketeers berkesempatan menjajal New Honda Jazz setelah peluncurannya. Secara eksterior, untuk model RS terlihat mulai dari tampilan front grille & front bumper yang semakin sporty. Disertai pula dengan LED headlamp dengan Day Running Light (DRL).

 

Lalu, disematkan power retractable door mirror berwarna hitam. Model ini semakin memikat dengan digunakannya 16” alloy wheel.  Honda juga menambah pilihan warna baru, yakni Phoenix Orange Black. Sebuah kombinasi warna oranye dan atap hitam yang membuat New Honda Jazz tampil lebih penuh gaya.

New Honda Jazz Usung Tema Live Up The Hype New-Honda-Jazz-Angle-FullDashboard-RS

Kesan sporty semakin terasa setelah kita berada di dalam kabin New Honda Jazz RS lantaran ada tambahan aksen orange stich pada bagian jok, roda kemudi, console box, dan snift knob.  Tampilan dashboard juga semakin canggih dengan fitur smart touch auto AC dengan panel digital. Selain itu, fitur terbaru yang belum ada di produk kompetitor adalah push engine start/stop button.

New Honda Jazz juga memberi banyak ruang penyimpanan bagi penggunanya. Ditambah dengan fitur ultra seat yang memungkinkan, baik baris depan dan belakang, untuk diatur sesuai kebutuhan pengguna. Di antaranya, tall mode yang memungkinkan kursi belakang dilipat ke atas, sehingga menjadikan ketinggian ruang kabin bertambah. Mampu untuk memuat barang dengan tinggi 1.280 mm.

New Honda Jazz Usung Tema Live Up The Hype New-Honda-Jazz-baggage-03

Kedua varian ini menggunakan mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Menghasilkan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kgm pada 4.600 rpm. Dengan mesin ini, New Honda Jazz semakin gesit mengarungi jalan-jalan di perkotaan.

Untuk dipacu di jalanan yang sedikit padat, tidak ada masalah lantaran dilengkapi beragam fitur keamanan dan keselamatan.   Ada dual front SRS Airbag dan pretensioner with load limiter seatbelt. Lalu, desain bumper depan memiliki struktur pedestrian protection serta brake override system dengan ABS dan EBD.

Keseluruhan varian New Honda Jazz tersedia dalam 6 warna pilihan. Harganya, New Honda Jazz MT Rp 232.500.000, New Honda Jazz CVT Rp 242.500.000. Sedangkan untuk varian New Honda Jazz RS, yang manual Rp 262.500.000, sedangkan yang bertransmisi CVT Rp 272.500.000.   Anda tertarik?

 

Most Popular








To Top