Automotive

All New Honda PCX Turun Harga, Tampilan Tetap Premium

Penantian panjang para penggemar motor Honda akhirnya terjawab. Setelah ditunggu lama, Astra Honda Motor (AHM) pun mengenalkan All New Honda PCX 150 yang diproduksi di Indonesia. Dengan begitu, harganya pun menjadi lebih terjangkau dibanding versi impor. Nah, soal harga inilah yang sebenarnya yang ditunggu oleh konsumen.

Berapa harganya? Tak tanggung-tanggung AHM langsung menurunkan harga cukup drastis. AHM mematok harga All New Honda PCX  150 lokal ini di kisaran harga yang sangat kompetitif yakni on the road  (OTR) DKI Jakarta Rp 27.000.000  hingga Rp 32.000.000. Kisaran ini juga sangat menempel ketat kompetitornya di segmen yang sama, matik premium.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman All New Honda PCX 150 hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium,” kata President Director AHM Toshiyuki Inuma, saat peluncuran hari ini, (13/12/2017).

Bagaimana dengan spesifikasi dan tampilan setelah harga turun? AHM mengenalkan Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni rear disc brake pada kedua tipenya.

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Tak hanya itu, tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru. Penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated & luxurious.  All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan smart key system baru terintegrasi dengan alarm dan answer back.

Diakui pihak AHM bahwa selama ini penjualan Honda PCX 150 masih sangat terbatas. Adanya Honda PCX 150 lokal ini tentunya akan membuat model ini meningkat penjualannya. Terlebih, model ini tentunya didukung oleh layanan purna jual yang berkualitas dan merata di seluruh Indonesia.

Honda PCX merupakan model global dengan desain skutik premium memulai debutnya pada 2009.  Model ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara dengan beragam gaya hidup di berbagai Negara.  Model motor Honda yang mewah dan elegan ini pun diterima dengan positif oleh konsumen di berbagai belahan dunia dari Asia hingga Eropa dan Amerika.  AHM memperkenalkan Honda PCX pada tahun 2010 untuk pasar Indonesia dan menjadi pionir skutik premium di Tanah Air.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top