Lifestyle & Entertainment

Nike Rilis Seri Sneakers Classic Bertemakan Serial Stranger Things

Serial populer Stranger Things akan memasuki musim penayangan ketiga tepat pada 4 Juli pada layanan streaming Netflix. Serial ini digemari banyak kalangan karena membawa muatan budaya pop yang menarik di eranya.

Popularitas Stranger Things membawa beberapa brand untuk turut memeriahkan peluncurannya. Salah satunya adalah brand apparel olahraga, Nike. Nike memanfaatkan momentum serial yang berlatarkan dekade 1980an ini dengan meluncurkan beberapa desain sepatu mereka yang ikonik pada tahun-tahun tersebut.

Ada tiga desain sepatu yang dibawa oleh Nike untuk kolaborasi ini, Nike Cortez, Nike Blazer, dan Nike Tailwind. Ketiga sepatu tersebut merupakan beberapa desain sepatu ikonik dari Nike di dekade 1980-an.

Selain desain sepatu, Nike juga meluncurkan varian t-shirts dan hoodie bertuliskan Hawkins, kota fiktif dalam serial Stranger Things. Nike membagi perilisan apparel dan sepatu seri Stranger Things dalam dua tahap. Yakni pada 27 Juni dan 1 Juli.

Sebelumnya, Ikea juga sempat mempromosikan produknya dengan meluncurkan katalog ala desain ruangan di serial Stranger Things.  Selain itu, perusahaan pengembang video game asal Finlandia, Next Game juga tengah menjalin kerja sama dengan Netflix untuk mengangkat seri popular Stranger Things ke dalam platform mobile game.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top