Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Nikmati Diferensiasi Resto Hokkaido Izakaya di Jakarta

Nikmati Diferensiasi Resto Hokkaido Izakaya di Jakarta hokkaido-food

Satu lagi restoran khas Negeri Sakura yang hadir di Jakarta, Hokkaido Izakaya. Berlokasi di Pavilion Arcade Jakarta, PJ Partners mencoba menghadirkan nuansa bar tradisional Jepang (Izakaya) di restoran ini. Tak kalah penting, berbagai menu yang disajikan diolah langsung oleh Chef andalan Hokkaido, Koizumi Hiroshi.

Hokkaido Izakaya Jakarta hadir dengan berbagai menu dari kota Yakumo, Akkeshi, Furano, dan Kamishihoro. Variasi makanan khas Izakaya disajikan di tempat ini, tak terkecuali berbagai menu andalan Jepang seperti Soba.

“Di Hokkaido Izakaya, kami membuat soba dengan adonan sendiri. Adonan ini menggunakan tepung gandum hitam dan buckwheat yang berasal langsung dari kota Horokanai di Hokkaido. Ini alasan mengapa soba menjadi salah satu menu andalan kami,” kata Head of Chef Hokkaido Izakaya Jakarta Koizumi Hiroshi.

Tidak hanya soba, tempat ini juga menyajikan berbagai menu lain, mulai dari sashimi hingga tiram asal Akkeshi. Pengunjung juga dapat mencoba menu dengan olahan susu khas Hokkaido seperti Salmon Milk Miso Hotpot yang disajikan dalam sebuah pot tanaman, atau Milk Omelette yang cukup terkenal.

Setelah direnovasi beberapa waktu lalu, restoran ini kembali beroperasi dengan dekorasi yang cukup menarik. Pengunjung dapat melihat chef menyajikan masakan yang dipanggang dengan arang secara langsung. Chef akan menghidangkan salah satu menu andalan Hokkaido Izakaya, Robatayaki di sebuah ruangan di tengah restoran yang dibatasi dengan kaca transparan.

Untuk menambah kelengkapan suasana bar Izakaya di tempat ini, Hokkaido Izakaya juga menyuguhkan berbagai pilihan minuman. “Kami menyediakan minuman mulai dari wine, sakes seperti Cowboy Yamahai Junmai Ginjo, Fisherman Sokujo, Hakuryu Junmai Daiginjo, hingga bir yang identik sebagai minuman pelengkap makanan Hokkaido,” terang Koizumi.

Minuman spesial lain yang dapat dipilih pengunjung adalah Kuroisasinshiki Shochu. Minuman ini memiliki aroma khas imo shochu dengan rasa manis yang ringan. Selain itu, tempat ini juga menyediakan Bir Sapporo yang menambah variasi menu di tempat ini.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik mencoba sajian menu Hokkaido dengan nuansa Izakaya ini?

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top