Automotive

Nissan Perluas Pasar di Tangerang Selatan dengan Gerai Baru

Nissan-Datsun Alam Sutera

Nissan memperluas jejaknya di Indonesia, khususnya wilayah Tangerang Selatan dengan membuka gerai Nissan-Datsun terbaru di Alam Sutera. Diler ini pun dibangun dengan Nissan Retail Concept, yaitu konsep retail global Nissan yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konsumen.

Berlokasi di Jalan Sutera Kav.27D-2, Kelurahan Pakualam, Tangerang Selatan, diler ini diharapkan dapat mendukung strategi besar mereka tahun ini. Tahun ini, Nissan akan terus memperkuat strategi pertumbuhannya dengan rencana tengah semester terbaru di Indonesia, termasuk inisiatif-inisiatif yang berfokus pada konsumen, peluncuran produk, dan perluasan jaringan.

‚ÄúSejalan dengan strategi rencana tengah tahun M.O.V.E 2022 kami, kami bermaksud mempertegas komitmen kami dengan menggerakkan inovasi dan pengalaman berkesan bagi pelanggan Indonesia dengan Nissan Retail Concept,” ujar Alan Caugant, Vice President Director of Sales and Dealer Network Development dalam siaran resminya.

Alan melanjutkan, diler ini merupakan buah kerjasama dengan PT Jayatama Kencana Motor. Bukan hanya penjualan unit, konsumen dan calon konsumen Nissan-Datsun bisa menikmati berbagai layanan purna jual, termasuk melihat unit baru Nissan Terra dan Datsun Go Live.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top