X

Nugget Ice Cream: Perpaduan Tak Biasa di Irlandia

Sumber: XXI Ice

Pernahkah Anda memakan kentang goreng dengan mencelupkannya ke es krim terlebih dahulu? Atau ada orang sekitar Anda yang melakukannya? Hal itu dianggap aneh dan tidak biasa bagi sebagian orang. Namun, nyatanya ada perpaduan lebih aneh dari es krim dan kentang goreng.

Nugget ayam dan es krim menjadi makanan yang banyak disukai orang. Tapi, apa jadinya bila disatukan? Dilansir dari Business Insider, sebuah perusahaan es krim gulung di Irlandia, XXI Ice memadukan es krim dengan nugget ayam. Nugget yang digunakan berasal dari McDonald’s.

Dalam video yang diunggah 4 Mei lalu ke Facebook dan Instagram XXI Ice, terlihat bagaimana es krim rasa nugget ayam tersebut dibuat. Tidak seperti McFlurry dengan taburan nugget ayam. Untuk membuatnya, nugget dipotong kecil bersamaan dengan krim yang perlahan dituangkan di atasnya untuk kemudian disiapkan untuk digulung.

“Kenapa tidak mengubah makanan favorit banyak orang di McDonald’s menjadi es krim? Kami sudah banyak melihat dan mendengar orang-orang mencelupkan nugget mereka ke dalam McFlurry. Jadi, kami memutuskan untuk mengubahnya menjadi es krim saja,” ujar pemilik XXI Ice Tiernan O’Connor.

Kreasi XXI Ice ini mendapat respons beragam dari banyak orang yang menyaksikan video mereka. Sebagian merasa perpaduan itu aneh dan tidak cocok untuk dimakan. Namun, tidak sedikit pula yang mengaku tertarik untuk mencobanya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top