Technology

Opera Rilis Opera Ads, Platform Iklan Berbasis Konten

Ilustrasi: Dokumentasi Opera

Opera Limited (Opera), salah satu pengembang peramban dan konten digital berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI), belum lama ini meluncurkan produk terbarunya Opera Ads. Opera Ads didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan para pemasar digital di Indonesia.

Platform baru ini menawarkan kesempatan unik untuk menjangkau lebih dari 350 juta pengguna Opera melalui iklan berbasis konten inovatif, didukung oleh inventaris dan portofolio produk Opera.

“Dengan Opera Ads, kami menyediakan ekosistem Opera bagi pemasang iklan, yang memungkinkan mereka untuk melakukan promosi secara lebih tepat sasaran dan meningkatkan kendali atas pembelian ruang atau jam tayang iklan di media,” ujar Per Wetterdal, VP Global Business Development, Opera. “Kami memastikan penempatan/penayangan premium untuk iklan Anda dalam rangka menyajikan pengalaman konten menarik.”

Didasarkan atas tujuan pengguna dan relevansi konten, Opera Ads menawarkan solusi beriklan cerdas bagi biro iklan digital, penerbit dan merek agar dapat terhubung dengan pengguna Opera secara global namun tetap tepat sasaran karena dilengkapi dengan teknologi geo-targeting.

Selain itu, platform ini menawarkan transparansi, penempatan iklan unik dan mudah dikendalikan, serta manajemen anggaran dan capaian, didukung oleh model penetapan harga tetap atau dinamis. Tersedia dalam bentuk tradisional maupun terprogram (programmatic), Opera Ads menyediakan wadah terpercaya dan relevan bagi para pengguna dan pemasang iklan, serta menyederhanakan proses evaluasi kinerja kampanye.

Opera Ads dirancang untuk menjadi platform pilihan bagi para pemasang iklan yang menginginkan solusi terbaik untuk menjangkau audiens tertentu secara transparan di pasar mobile digital yang berkembang pesat.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top