Automotive

Optimistis Hadapi Brand Besar Jepang, Ini Langkah Asuka

Booth Asuka di GIIAS 2018

Distributor TV berbasis digital, Asuka Car TV kembali meramaikan lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Upaya ini dilakukan oleh mereka untuk menangkap peluang yang hadir dari pasar hiburan dalam mobil.

Mengusung tema Online Entertainment & Digital TV, Asuka menghadirkan hiburan dan informasi online dalam mobil, termasuk produk Digital TV.

“Digital TV sudah banyak dikenal orang sebagai fashion technology and human touch yang selalu menjadi tren model terbaru dengan barang-barang Asuka yang selalu loaded memudahkan kehidupan kita sehari-hari,” kata Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV dalam konferensi pers di boothnya beberapa waktu lalu.

Beberapa produk baru yang diluncurkan Asuka TV, di antaranya 10 Android Multimedia Headunit Asuka PTA-210TV, Headunit Android OEM Xpander XP-7, Asuka 6.8 Headunit AS-6859CP with Android Auto, 11.8 Android Clip –On Headrest Monitor AS-1180AZ dan yang terakhir 13.3 Android Clip On Headrest Monitor AS- 1330 A.

“Dengan jajaran produk ini, kami ingin membidik segmen pasar menengah atas dan mendekati pasar premium milik head unit asal Jepang dan Korea. Kami pun percaya diri dengan fitur yang kami miliki bisa menjadi yang paling baik di pasar aksesori,” ujar Albert.

Sebagai brand dari Taiwan, Albert tidak khawatir jika harus bersaing dengan brand Jepang. Pihaknya cukup optimistis bahwa brand mereka terus merangkak naik ekuitasnya sejak dibangun pada 2015.

“Hingga saat ini tahun 2018, masyarakat semakin mengenal Asuka sebagai penyedia Car TV premium berkualitas. Kami yakin bisa berkompetisi,” tutup Albert.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top