Government & Public Services

Oracle Dukung Program Mudik Bareng BUMN 2019

Sumber: Oracle

Memasuki bulan Ramadan, musim libur lebaran akan semakin dekat. Menjawab antusiasme masyarakat akan hal ini, Oracle Mobile Cloud ikut mendukung program Mudik Bareng BUMN 2019 bersama Jasa Raharja.

Tahun lalu, Jasa Raharja telah membantu lebih dari 250 ribu pemudik untuk pulang ke kampung halamannya di masa libur lebaran. Tahun ini, diperkirakan peserta Mudik Bareng BUMN 2019 akan meningkat. Apalagi dengan kapasitas program yang terus ditingkatkan dari tahun ke tahun.

“Program Mudik Bareng BUMN telah diterima dengan sangat baik selama ini oleh masyarakat Indonesia. Setiap tahunnya pasti ada peningkatan jumlah peserta mudik yang mendaftar di situs publik kami, oleh sebab itu kami membutuhkan sebuah platform yang dapat mendukung pengumpulan data terkini semua anggota masyarakat yang mengikuti program ini, kapan saja, dan di mana saja. Layanan Oracle Mobile Cloud memberikan solusi Cloud yang hemat biaya dan sangat cocok untuk kelancaran program Mudik Bareng BUMN,” ujar Tri Haryanto, Wakil Presiden Eksekutif untuk ICT Jasa Raharja.

Sementara itu, Davian Omas selaku Managing Director Oracle Indonesia menjelaskan bahwa dengan menggunakan solusi cloud pengumpulan data pemudik akan lebih mudah dan akurat. Tidak hanya itu, Oracle Mobile Cloud juga menghadirkan data-data real time yang bisa langsung diakses oleh petugas maupun pemudik.

“Kami sangat senang dapat mendukung Jasa Raharja dalam usaha membuat program mudik pada musim Ramadan ini dapat berjalan lancar melalui dukungan platform cloud dari Oracle. Pemilihan solusi cloud menghadirkan fungsionalitas dari hulu ke hilir secara mendalam dan memiliki kemampuan luas untuk mendukung sistem pendaftaran Mudik Bareng BUMN yang berarti meningkatkan stabilitas situs,” tutup Davian.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top