Resource & Energy

Orori Jadi Reseller Resmi Emas ANTAM di Indonesia

Kerja sama Orori dan ANTAM

PT Orori Indonesia (Orori) baru saja menyepakati perjanjian kerja sama dengan PT ANTAM Tbk (ANTAM) pada 16 Oktober 2018. Melalui kerja sama ini, Orori dipercaya menjadi reseller resmi emas ANTAM di Indonesia. Kerja sama ini semakin menguatkan lini bisnis Orori dalam memberikan pilihan investasi menguntungkan bagi masyarakat Indonesia melalui emas dengan kualitas terbaik.

“Emas sudah lama menjadi salah satu pilihan investasi terdepan di Indonesia. Saat ini, dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan melalui teknologi, minat masyarakat akan investasi emas terus menunjukkan tren kenaikan,” ujar Triono J. Dawis selaku Direktur Orori dalam siaran resminya.

Menurutnya, selain volatilitas harga yang relatif stabilĀ  atau bahkan cenderung meningkat, ketahanan harga emas terhadap inflasi turut mendorong minat masyarakat untuk diversifikasi investasi di emas. Melalui kerja sama dengan ANTAM, Triono berharap dapat menggaet pasar lebih besar lagi, dan sekaligus memperkuat ekonomi bangsa dengan mendorong laju investasi di masyarakat.

Pelaku investasi emas sudah familiar dengan kualitas emas batangan yang dihadirkan oleh ANTAM yang sulit dipalsukan. Namun, akses untuk membeli emas batangan berkualitas terbaik dan terjamin keasliannya dapat dikatakan terbatas. Orori pun hadir sebagai jembatan penghubung bagi calon investor melalui platform berbasis digital.

“Di sini, kami menawarkan transaksi yang aman. Ditambah lagi, Emas ANTAM cetakan terbaru kini sudah menggunakan kemasan Certicard. Sehingga, setiap batang emas yang dibeli di ORORI nantinya akan dilengkapi dengan sertifikat yang menjelaskan tentang dimensi emas, berat emas, kadar kemurnian emas, serta nomor seri dari emas tersebut,” tutup Triono.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top