Grapeshot Leaderboard
Resource & Energy

Perkuat Multichannel, Kini Outlet KFC Hadir di SPBU Pertamina

Dalam rangka memberikan kemudahan dalam pemenuhan berbagai kebutuhan barang dan jasa dalam satu tujuan di SPBU, Pertamina bersama dengan KFC Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan dengan menghadirkan store KFC di SPBU Pertamina SPBUCOCO 31.124.01 Fatmawati.

Werry selaku Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina mengatakan Pertamina sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya dengan pengembangan infrastruktur dan jaringan di SPBU Pertamina. Inovasi tersebut merupakan implementasi one stop shopping di SPBU Pasti Prima di Indonesia. Selain dapat mengisi bahan bakar kendaraan, konsumen kini dapat menikmati berbagai layanan lainnya di SPBU Prima, salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan pangan.

“Kerjasama antara Pertamina dan KFC Indonesia berupa program Great Offer yang ditujukan untuk konsumen SPBU Pasti Prima dan KFC Indonesia. Ini wujud komitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kejutan bagi pelanggan setia SPBU Pertamina,” ujar Werry.

Werry menambahkan bahwa restoran cepat saji merupakan salah satu pilihan utama masyarakat ketika ingin mengkonsumsi makanan. Untuk semakin meningkatkan kunjungan konsumen, Pertamina juga menyediakan beragam produk dan promosi menarik.

“Kami mengerti restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat menyajikan menu makanan. Karena itu, Pertamina memberikan kemudahan dengan Program Great Offer sekaligus juga memberikan hadiah menarik sebagai apresiasi kepada konsumen SPBU Pertamina,” tutup Werry.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top