Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Panasonic Luncurkan 24 Model Televisi Sekaligus

Panasonic Luncurkan 24 Model Televisi Sekaligus Panasonic-1089092941-dx700_feature_global_2-1-21_01
Photo Credits: http://panasonickaraj.com

Panasonic kembali melakukan inovasi untuk konsumennya dengan meluncurkan Panasonic Hexa Chroma TV. Tidak tanggung-tanggung, merek televisi ini meluncurkan 24 model TV terbaru sekaligus.  Inovasi teknologi Hexa Chroma Drive dan 4K Pro HDR adalah kemampuan menampilkan kualitas gambar yang lebih baik untuk memberikan pengalaman menonton yang berbeda bagi para konsumen.

Fitur unggulan Panasonic Hexa Chroma TV terletak pada teknologi Hexa Chroma Drive Pro Tecnology, 4K Pro HDR Ultra, dan Art and Interior Design. Fitur-fitur ini diakui President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga dapat memberikan pengalaman menonton di rumah seperti menonton di bioskop.

Teknologi Hexa Chroma mampu menghasilkan warna gambar melalui reproduksi enam warna dengan tingkat kecerahan yang cukup tinggi. Melalui fitur Hollywood Tuning, Panasonic berupaya memberikan kualitas gambar yang sama pada gambar di layar lebar. Paduan dasar warna Red-Green-Blue-Cyan-Magenta-Yellow (RGB-CMY) mencapai hingga satu miliar warna.

“Tren teknologi terus berevolusi. Konsumen belakangan ini menginginkan kualitas gambar yang lebih baik saat menonton TV. Melalui teknologi Hexa Chroma milik Panasonic, kami dapat memberikan enam warna pada layar TV konsumen. Kami juga bekerja sama dengan Hollywood Colourist untuk memastikan kualitas gambar sesuai dengan keinginan pembuat film,” terang Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim, saat peluncuran di The Ritz Carlton Jakarta, Selasa (16/05/2017).

Tidak hanya itu, Panasonic menggunakan Super Bright Panel Plus pada Panasonic TV 4K Pro HDR untuk memastikan tingkat kecerahan gambar yang maksimal. Sementara dari sisi art dan interior design, Panasonic memberikan Swift Design  dengan empat gaya berbeda yang tersedia dalam satu desain Pedestal sehingga konsumen dapat mengubah tampilan TV sesuai keinginan.

Apakah anda tertarik mencoba pengalaman menonton TV dengan kualitas reproduksi enam warna ini?

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top